Kepala Desa Tambang dan Staf Pemalas,jam 8,30 Pagi Kantor Desa Masih Tertutup

Dibaca: 6861 kali  Kamis,10 September 2015
Kepala Desa Tambang dan Staf Pemalas,jam 8,30 Pagi Kantor Desa Masih Tertutup
Ket Foto : kantor Desa Tambang

Tambang, (Riauterbit.com)-Masyarkat berharap pemerintah kampar menukar kepala desa tambang yang sekarang di jabat olleh ibramhim,karnah kantor desa tambang sering membuka kantor desa di atas jam 8 pagi,warga kecewa pelayanan desa tidak maksimal.

menurut gepeng,sinar matahgri sudah mulai memancar namun kantor desa tambang masih tertutup rapat Suasana hening dengan pintu terkunci menjadi tanda tanya bagi belasan warga yang hendak melakukan pengurusan di kantor pelayanan tersebut.

"Kok sepi saja kantor desa ini ? Mana pegawainya? Apa masih linbur panjang ungkap gepeng (29), warga, Jumat (10/9), di depan kantor desa.

Ia dan belasan warga lainnya hendak menggurus surat ktp. Tidak hanya itu, seorang ibu bersama anak dan suaminya, terpaksa balik kanan.

"Saya mau mengurus perpindahan Kartu Keluarga , jelas ibu itu dengan wajah tak percaya melihat kondisi kantor desa yang terletak di pingir jalan raya pekanbaru bangkinang

Kantor baru dibuka saat jarum jam menunjukkan pukul 9,15 WIB dengan kedatangan seorang laki-laki yang menggunakan topi. Ia mengatakan,asap masi padat maka kantor masi di tutup

Usai dibuka, tak lama kemudian menyusul beberapa staf, termasuk Sekretaris Kelurahan masuk kantor mereka disusul belasan warga lainnya yang telah menanti sejak pagi.misrul hag (Jufri)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »