pilkadah kampar 2017

Rumah Bang Zulher Mulai Ramai Didatangi Masyrakat Kampar untuk Memberi Dukungan

Dibaca: 6534 kali  Minggu,09 Agustus 2015
Rumah Bang Zulher Mulai Ramai Didatangi Masyrakat Kampar untuk Memberi Dukungan
Ket Foto :

Bangkinang-(riauterbit.com)-walaupun Bang Zulher, belum menyatakan dirinya ikut bertarung di pilkada kampar, dukungan dan sempatisannya sudah mulai menyuarakan bang zulher untuk ikut untuk maju di pilkada kampar 2017,Komunitas  petani dan pemborong (kontraktor) di kabupaten kampar,riau , terus memantapkan dukungan mereka kepada bang zulher,salah seorang komunitas petani kampar ansar dan kawan-kawan, mengatakan, akan mendukung zulher jika maju di pilkada kampar sebagai bupati kampar.

Dan kami  sebagai pungusaha tani tetap solid dan  terus memantapkan dukungan ke Bang zulher, kami sebagai  masyrakat kamapar  berjanji menyatakan dukungannya terhadap zulher,untuk maju pada pemilihan kepala daerah kampar 2017.tampa balas jasa,karnah ka,i sudah merasakan kepemimpinan zulher di dinas perkebunan riau, bang zulher mudah kami datangi dan tampa ada proses protokoler, danbelia selalu perhatian terhadap hasil perkebunan masyarakat riau khusunya kampar. itu telah kami rasakan sebagi petani di kampar ucap ansar.

 Dukungan itu disampaikan langsung oleh perwakilan masyrakat tapung yang datang dan bertandang ke diaman zulher,di bangkinang,jumat,07/08/2015

"Kami akan sepakat mendukung pencalonan zulher, dan kami akan membentuk tim pemenangan dari Rt,samapai sampai tingkat kabupaten" ansar kepada wartawan, yang disambut dengan senyum oleh zulher.

Pada kesempatan itu,ansar mengungkapkan masalah yang dihadapi petani kampar sekarang ini. Menurut dia, petani di Serambi Mekah riau sudah bosan dengan tiori pemimpin sekarang, yang mana para petani di lakukan pelatihan malah sampai sekarang tidak ada yang berhasil.

 Ia berharap jika kelak menjadi bupati, zulher dapat bekerja sama dengan para petani untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

"Dampaknya bagi petani, sangat besar bang,zulher. Semoga jika nanti menjadi bupati, dapat menyelesaikan permasalahan petani"kata ansar


di tempat yang sama H.zuler, belum mau banyak berkomentar tentang pilkada 2017,yang penting silaturahmi kita tetap terhubung dengan masyrakat.kalau ada  yang meminta saya maju lagi, ya,terlebih dahulu saya dan keluarga mengucapkan ribuan terimaksi,kan masi lama ungkap zulher. (iuf)
 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »