Apel Kesiapan Malam Takbir

Menjaga Kesucian Malam Idul Fitri, Polres Banjar Siaga Amankan Situasi Kondusif

Menjaga Kesucian Malam Idul Fitri, Polres Banjar Siaga Amankan Situasi Kondusif

Kota Banjar, riauterbit.com. Bertempat di halaman Kantor Polres Banjar digelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Idul Fitri atau biasa dikenal dengan malam takbir, dengan diikuti oleh peserta gabungan dari berbagai Instansi, apel Dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, S.I.K. (04/06/2019)

Dalam apelnya Kapolres Banjar menyampaikan menyikapi kejadian Pos Polisi di Solo Jawa Tengah agar masing-masing personil waspada dan siaga, serta sigap, "saya sampaikan kepada seluruh personil, menyikapi situasi yang berkembang saat ini, perlu kita Syukuri di Kota Banjar dalam keadaan aman dan kondusif, namun kita jangan sampai under estimate dengan situasi ini, kita harus tetap siaga, waspada, dan sigap dalam menyikapi situasi yang ada" tutur AKBP Yulian. 

Kapolres menyampaikan pelaksanaan apel Kesiapan ini selain perintah pimpinan, untuk memupuk sinergitas yang terjalin antara TNI Polri, "apel kesiapan ini selain perintah pimpinan, merupakan menjaga dan memupuk sinergitas TNI Polri yang sudah terjalin erat, karena pengamanan ini dilaksanakan oleh personil Polri khususnya Polres Banjar, TNI, BPBD, Damkar, dan adek-adek Saka Bhayangkara, saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan apel kesiapan ini" Ucap Kapolres. (***)

Berita Lainnya

Index