KEPOLISIAN SEKTOR PURWAHARJA POLRES BANJAR TANGANI KEBAKARAN KENDARAAN JENIS SEDAN

Dibaca: 2517 kali  Sabtu,22 Desember 2018
KEPOLISIAN SEKTOR PURWAHARJA POLRES BANJAR TANGANI KEBAKARAN KENDARAAN JENIS SEDAN
Ket Foto :

Kota Banjar, riauterbit.com. Kepolisian Sektor Purwaharja Polres Banjar Polda Jabar melaksanakan Penanganan Evakuasi Kebakaran Satu Unit Kendaraan Jenis Sedan Suzuki Baleno di Lingkungan Cipadung Kelurahan Purwaharja Kecamatan Purwaharja Kota Banjar. Sabtu 22/12/2018 Jam 17.00 Wib.

Kendaraan Jenis Sedan Suzuki Baleno tersebut ber-Nopol D 1325 QL yang dikendarai oleh Bapak Syamsul Arif Bin Maman, Ciamis 07 Juli1979 dengan alamat Dusun Cisaga Kolot Rt 06 Rw 13 Desa Mekarmukti Kecamatan Cisaga Kabupaten Ciamis.

Adapun Kejadian Kebakaran tersebut disebabkan terjadinya arus pendek didalam mesin Kendaraan sehingga mengakibatkan Kebakaran yang diawali dengan letupan bunyi pada mesin disusul dengan percikan api dikap mobil tersebut.

Kebakaran tersebut tidak menimbulkan Korban Jiwa maupun Luka luka akan tetapi Kerugian materi kurang lebih Rp40.000.000. Untuk Pengemudi dan Penumpang berhasil dievakuasi dari Kendaraan dan dibawa ke Pos Polisi Jembatan Baru Satlantas Polres Banjar.

Selanjutnya Pengemudi dan Penumpang diantarkan ke kediamannya dan untuk Kendaraan diamankan di Pos Polisi Jembatan Baru rencananya akan diperbaiki dibawa ke Bengkel. (Humaa/Munir/Cup)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »