YONIF RAIDER 323/BP KOSTRAD REBUT JUARA TONRANTING TAHUN 2018

YONIF RAIDER 323/BP KOSTRAD REBUT JUARA TONRANTING TAHUN 2018

Kota Banjar, riauterbit.com. Panglima Kodam III/Siliwangi Mayor Jenderal TNI Tri Soewandono secara resmi menutup Lomba Gerak Jalan Peleton Beranting “Yudha Wastu Pramuka Jaya” jajaran Kodam III Siliwangi pada acara Peringatan Hari Infanteri ke-70 TA. 2018 yang bertempat di Makodam III Siliwangi, Bandung.

Dalam kegiatan tersebut, Pangdam III/Siliwangi menyampaikan amanat Peringatan Hari Infanteri yang bertujuan untuk menghidupkan kembali dan memperkokoh tekad serta semangat juang setiap prajurit Infanteri dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara tercinta ini, seperti yang pernah dicontohkan oleh para pendahulu Korps Infanteri.

Acara kemudian dilanjutkan dengan tradisi dan penyerahan piala lomba gerak jalan Peleton Beranting “Yudha Wastu Pramuka Jaya” jajaran Kodam III Siliwangi. Pada perlombaan tersebut Yonif Raider 323/13/1 Kostrad meraih juara ke-1.

Pangdam III/Siliwangi langsung menyerahkan secara langsung Piala dan piagam kepada Palakhar Yonif Raider 323/13/1 Kostrad a.n Kapten Inf Agustinus Kristiatmojo.

“Batalyon Infanteri Raider 323 Kostrad berhasil merebut kembali juara ke-1 yang sebelumnya pernah ditorehkan pada tahun 2016, pada tahun 2017 Yonif Raider 323/13/1 Kostrad tidak mendapat kesempatan untuk mengikuti lomba tersebut dikarenakan sedang melaksakana tugas pengamanan di perbatasan” ungkap Kapten Inf Agustinus Kristiatmojo.  MANGKALANA DIGJAYANA (Pen YR 323/13/1 Kostrad)

Berita Lainnya

Index