POLRES BANJAR AMANKAN KUNJUNGAN MANTAN PRESIDEN SBY

POLRES BANJAR AMANKAN KUNJUNGAN MANTAN PRESIDEN SBY

 

Kota Banjar, riauterbit.com, Polres Banjar Polda Jabar, Bertempat di Rumah Makan Ibu Joko Purwaharja kota Banjar, Mantan Presiden ke-6 DR. H. Susilo Bambang Yudoyono menyempatkan makan siang di rumah makan tersebut Senin (26/11/2018), sebelum meneruskan perjalanan kembali ke Jakarta. Sebanyak 50 personil Polres Banjar melaksanakan pengamanan di lokasi maupun jalur yang dilewati rombongan mulai dari perbatasan Jateng-Jabar sampai dengan perbatasan Banjar-Ciamis, pengamanan ini digelar untuk kelancaran perjalanan mantan presiden RI.

Atas perintah Kapolres Banjar AKBP Matrius S.I.K., M.H. Kabag Ops Polres Banjar Kompol Shohet, S.H., M.H. memimpin personil melaksnakan pengamanan lokasi dan jalur yang dilintasi oleh rombongan, saat ditemui disela-sela pengamanan Kompol Shohet menjelaskan "Pengamanan ini dilakukan karena atensi dari pimpinan dan sesuai dengan PP No 59 tahun 2013, tentang pengamanan presiden dan wakil presiden, mantan presiden dan mantan wakil presiden beserta keluarganya serta tamu negara setingkat kepala negara/kepala pemerintahan".

Setelah kegiatan acara makan siang tersebut, rombongan melanjutkan perjalanannya kembali menuju Jakarta. Humas Polres/Munir))

Berita Lainnya

Index