Capil kampar masi seperti dulu walaupun kadisnya sudah di ganti

Capil kampar masi seperti dulu walaupun kadisnya sudah di ganti

Bangkinang.Semenjak,Muslim di lantik sebagai kepala dinas capil kampar, pelayanan terhadap masyarakat tidak ada perubahan yang berarti.

Berurusan dengan dinas capil,memang tidak seindah yang kita bayangkan.

Berurusan dengan capil membuat masyarakat kampar pungsing tujuh keliling.apa lagi pegawai di loket satu tidak serius melayani masyrakat."kita bertanya sama dia,mala asik main Hp"sebut anas.

 di tambah lagi urusan untuk membuat KTP dan KK tidak pasti.Contohnya saja membikin KTP,waktu kita mengambil belangko, selesainya satu bulan. Dan untuk membuat Kk juga tertunda beberapa bulan lagi.

Harapan masyarakat kampar,di minta kepada bupati kampar untuk melihat keadaan sebenarnya di dinas kependudukan dan pencatatan sipil,yang mana masyarakat terombang-ambing, dan terlantar,kasihanlah mereka Pak,?

Dari pantauwan awak media di lapangan yang ikut antrian urusan E- KTP, terlihat. ada ibu-ibu yang membawa anak -anaknya di bawa umur tiga tahun,yang ikut dalam desakan  antri bersama ibunya di dinas capil,apa tidak ada solusi lagi untuk meningkatkan kinerja di capil?

 dan tempat atau kantor capil sekarang ini sangatlah sempit dan ada lobang selokan air yang tidak tertutup di areal antrian tersebut.

bahkan menurut masyarakat yang yang mengaku sering ke capil mengambil KTP yang semenjak tiga bulan yang lalu,sampai hari ini belum juga selesai,pernah melihat, otang terjatuh di parit air selokan tersebut.


Anas berharap kepada pemerintah untuk menutupi parit tersebut dan jangan lupa yang terutama mempermudah pelayanan pengurusan KTP dan KK di capil,agar ada perubahan kepala dinas ysng baru dengan yang lama.

Katanya pelayanan KTP Dan KK di capil sudah baik,tapi apa yang terjadi sama saja dengan yang dulu.

Buktinya saja bapak wartawan saja, untuk menganbil No antrian hari ini untuk satu bulan kedepan baru siap.kupas Anas 

Anehnya lagi,?  Setelah satu bulan kita menunggu belum juga siap pak .bener azwar Anas kepada wartawan, kamis 22/11/18,di kantor capil.

Anas berharap untuk kedepannya Capil kampar bisa berubah dan bisa janji yang pasti kepada masyarakat.
Jangan hanya janji manis.buktikan kalau capil akan lebih baik.

Ketika wartawan riauterbit.com menunggu kadis capil  di luar kantor dan mempertanyakan kepada kepala dinas kependudukan dan catatan sipil,Muslim.tentang pelayanan capil sekarang ini?muslim malah menjawab maaf pak saya pergi sholat dulu.dan langsung pergi.(juf)

Berita Lainnya

Index