Legislator Riau, Suhardiman Amby Mengucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Bendahara PWI Riau

Legislator Riau, Suhardiman Amby Mengucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Bendahara PWI Riau
wartawan Senior Riau, Ahmad Rodhi

RIAUTERBIT.COM - Ucapan duka cita berdatangan dari berbagai berbagai kalangan atas meninggalnya Wartawan senior yang juga  Bendahara Umum PWI Riau Ahmad Rodhi meninggal dunia di Rumah Sakit Eka Hospital Pekanbaru.

Salah satu ucapan duka cita di sampaikan oleh Sekretaris Komisi A DPRD Riau, Suhardiman Amby.

“Innalillahi Wainnailaihi Rojiun,saya atas nama pribadi, dan keluarga mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya sahabat saya Ahmad Rodhi, semoga keluarga yang ditinggalkan selalu tabah,” katanya, Rabu, 29/03/2017 malam.

Sebagaimana diketahui Kabar duka datang dari dunia pers Riau. Bendahara Umum PWI Riau yang juga  mantan Pimred Harian Metro Riau Ahmad Rodhi meninggal dunia di Rumah Sakit Eka Hospital Pekanbaru Rabu (29/3/2017)sekitar pukul 20.40 Wib.

Meninggalnya Ahmad Rodhi wartawan senior ini disebabkan sakit yang dideritanya selama ini.

Di jejaring Facebook banyak rekan seperjuangan, wartawan baik dari Riau maupun wartawan dari luar Riau.

Seperti yang dituliskan salah seorang wartawan yang aktif menulis di Kolom Detik.com Djoko Suud Sukahar menuliskan di Wall facebooknya.

"SELAMAT JALAN TEMAN. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah dipanggil Yang Kuasa, sahabat kita Ahmad Rodhi KadeEr, malam ini Rabu (29/3/2017), pukul 21.00 WIB.

Dia sempat dirawat di Rumah Sakit Awal Bros, Pekanbaru, pagi tadi, koma, dan dipindahkan ke Rumah Sakit Eka Hospital.

Teman, kerabat, dan keluarga berkumpul di rumah sakit hingga sang teman dipanggil Sang Khalik. Mohon doa dan kiriman Al-Fatekahnya. Al-Fatekah."


(alam/hrc)

Berita Lainnya

Index