Ketua MUI Dan Asisten I Bengkalis Tutup Usia

Dibaca: 7549 kali  Sabtu,17 Oktober 2015
Ketua MUI Dan Asisten I Bengkalis Tutup Usia
Ket Foto : Asisten I Bengkalis Amir Faisal

RIAUTERBIT.COM-  Kabar duka kembali menyelimuti Kabupaten Bengkalis, provinsi riau, Asisten I Bengkalis Amir Faisal tutup usia pada pagi tadi sekitar pukul 06.30 wib, Jumat (16/10) setelah sebelumnya Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Bengkalis juga tutup usia pada Kamis (15/10) kemarin.
     
Almarhum tutup usia di umur 50 tahun 7 bulan 28 hari, ia menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Unit Daerah (RSUD) Bengkalis setelah sempat dirawat sekitar 1 jam.

 


     

"Almarhum sempat dirawat di RSUD karena sakit, itu sekitar pukul 05.00 wib pagi tadi. Dan sekitar pukul 06.30 almarhum menghembuskan nafas terakhir, kita belum tahu persis apa penyakit yang diderita almarhum,”kata Kepala Bagian Humas Setda Bengkalis Johansyah Syafri di Bengkalis Jumat (16/10).
     
Ia mengajak seluruh masyarakat agar bersama mendoakan kedua almarhum yang dikenal ramah dan santun tersebut.
     
“Kami mengajak kita semua agar dengan tulus dan ikhlas dapat meluangkan waktu walau sejenak untuk mendo’akan almarhum, supaya segala amal ibadahnya diterima Allah SWT, serta khilaf, salah, dan dosa-dosa beliau diampuni-Nya," katanya.
     
Dalam minggu ini kabupaten Bengkalis diselimuti duka, sebelum Asisten 1 Pemda Bengkalis tutup usia, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) kabupaten bengkalis, H A Rahman D, M.Ag, juga telah tutup usia.
     
“Satu tokoh agama yang menjabat Ketua MUI Kabupaten Bengkalis H A Rahman D, M.Ag, tutup usia sekitar pukul 19.00 WIB, Kamis (15/10), di Rumah Sakit Awal Bross Pekanbaru,” katanya.
     
Johan mengatakan, pemerintah kabupaten bengkalis turut merasa kehilangan sosok yang dikenal ramah dan santun tersebut (Riter)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »