Gubri Syamsuar Berikan Penghargaan Pembina Olahraga Berprestasi Kepada Bupati Catur

Dibaca: 1864 kali  Selasa,30 November 2021
Gubri Syamsuar Berikan Penghargaan Pembina Olahraga Berprestasi Kepada Bupati Catur
Ket Foto : Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto saat menerima penghargaan sebagai pembina olahraga berprestasi oleh Gubri Syamsuar didampingi Wagubri Edi Natar Nasution.

BANGKINANG - Pemerintah Provinsi Riau berikan penghargaan sebagai pembina olahraga berprestasi kepada Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, Senin (29/11/2021).

Penyerahannya lansung diserahkan oleh Gubernur Riau, Syamsuar di sela-sela acara pemberian uang sagu hati kepada Paramlympic Games Tokyo 2021, PON XX Papua dan Perparnas XVI Papua 2021.

Acara ini dilansungkan di Ballroom Hotel Aryaduta, Pekanbaru. Pemberian penghargaan oleh Syamsuar tampak didampingi wakil Gubernur Riau Edi Natar Nasution.

Tampak hadir Kepala Dinas Dinas Pendidikan dan Olahraga Provinsi Riau dan KONI Provinsi Riau.

Catur Sugeng Susanto menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Ia berjanji akan terus komitmen mendorong para atlet khususnya atlet asal Kampar terus berprestasi.

"Atas nama Bupati Kampar, saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pak Gubernur dan Pak Wakil Gubernur, Dinas Pendidikan dan Olahraga Riau, KONI Riau dan KONI Kampar yang telah mengapresiasi kinerja keolahragaan di Kabupaten Kampar.

"Saya akan tetap berkomitmen untuk selalu mendorong para atlet yang berasal dari Kabupaten Kampar di event-event ragional, nasional maupun internasional agar mereka terus berprestasi dan mendapatkan medali, sehingga bisa membawa nama baik daerah, provinsi maupun bangsa dan negara Indonesia," tulis Catur Sugeng Susanto dikutip dari akun Instagramnya.(Syaw)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »