Bupati Kampar Catur SS Akan Lantik IPMKJ 28 Oktober 2021

Bupati Kampar Catur SS Akan Lantik IPMKJ 28 Oktober 2021
Bupati Kampar Catur SS Akan Lantik IPMKJ 28 Oktober 2021

BANGKINANG - Ikatan Pelajar Mahasiswa Kampar Jakarta (IPMKJ) akan melakukan pelantikan 28 Oktober 2021 mendatang. 

Dalam rencana pelantikan ini akan diadakan di aula kantor Bupati Kampar. Mereka akan dilantik Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto. 

Ketua IPMKJ terpilih Fathur kepada wartawan, Jum'at (22/10/2021) mengaku telah mempersiapkan acara pelantikannnya dan pengurus. Pelantikan akan dihadiri oleh senior-senior IPMKJ dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Alhamdulillah kemarin saya dan teman-teman juga didampingi senior IPMKJ  Zainul Azis telah menemui Bupati Kampar, Bapak Catur Sugeng Susanto perihal pelantikan pengurus IPMKJ, Bupati menyambut baik. InsyaAllah beliau hadir untuk melant," ujarnya.

Pada kesempatan ini, Fathur berharap kepada pengurus IPMKJ - Jakarta yang akan dilantik, persiapkan konsep acara sebagus mungkin dan tetap solid untuk mensukseskan acara pelantikan.

Sementara itu Bupati Kampar mengaku bangga dengan kedatangan mahasiswa Kampar - Jakarta yang ingin melakukan pelantikan. Catur Sugeng menyampaikan kesediannya melantik pengurus Himpemka - Jakarta periode 2021-2022.

Ketua PKB Kabupaten Kampar ini juga berharap kedepannya IPMKJ ikut serta bersinergi dan berkolaborasi untuk membangun Kampar yang lebih baik.(Syaw)

Berita Lainnya

Index