Golkar Kampar Launching Yellow Clinic, Syamsuar Harapkan Bisa Bantu Pengobatan Rutin Terhadap Warga

Dibaca: 2191 kali  Senin,18 Oktober 2021
Golkar Kampar Launching Yellow Clinic, Syamsuar Harapkan Bisa Bantu Pengobatan Rutin Terhadap Warga
Ket Foto : Suasana penampilan Forum Anak Kampar dan SDLB Bangkinang Kota di acara HUT Golkar ke-57 tahun sekaligus launching yellow clinic dan vaksinasi massal.

BANGKINANG - DPD II Partai Golkar Kampar rayakan HUT Partai Golkar ke-57 tahun sekaligus adakan vaksinasi massal dan launching yellow clinic lengkap dengan ambulance, Ahad (17/10/2021). 

Peresmian dilakukan oleh wakil ketua DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia dan ketua DPD I Provinsi Riau, Syamsuar didampingi istri di halaman kantor DPD II Golkar Kampar, Jalan Ahmad Yani Bangkinang Kota. 

Acara ini tampak disemarakkan penampilan permainan angklung dari SDLB Bangkinang Kota dan Forum Anak Kampar. Golkar Kampar ini juga menyelenggarakan sejumlah kegiatan lainnya, diataranya lomba bola voli, lomba game online Pubg, lomba ceramah agama khusus perempuan, Stand UMKM serta dialog penataan Kota Bangkinang yang akan dilangsungkan pada hari ini Selasa 19 Oktober 2021.

Tampak dihadiri oleh ketua DPRD Provinsi Riau Yulismar, anggota DPRD Riau Ramos Teddy Sianturi, pengurus Golkar Riau, sejumlah tokoh Golkar Kampar, dan puluhan para kader Golkar Kampar. Dan juga hadir anggota DPD RI, Edwin Pratama Putra. 

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau Syamsuar dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa dengan telah dibukanya yellow clinic yang lengkap dengan ambulance, bisa membantu masyarakat  yang terdampak Covid 19, maupun juga dapat membantu kegiatan pengobatan rutin terhadap warga. 

"Dengan konfirmasi positif dan lain-lain yang tujuannya dapat membantu meringankan beban masyarakat. Hal itu telah membantu, tentunya kami atas nama pemerintah bersama DPD Partai Golkar Provinsi Riau mengucapkan terima kasih yang telah mempersiapkan sesuai dengan arahan ketua umum, yang ini juga tentunya akan bermanfaat bagi membantu masyarakat kita yang ada di Kabupaten Kampar pada umumnya," ujarnya. 

Pada kesempatan ini, Syamsuar yang juga Gubernur Riau melaporkan kepada wakil ketua umum DPP Golkar ini, terkait permasalahan pertanahan di Kabupaten Kampar. Untuk itu, dengan kehadiran Ahmad Doli Kurnia, bisa membantu menyelesaikan persoalan-persoalan tanah tersebut. 

"Bidang tugas Komisi II DPR RI yang khususnya masalah konflik pertanahan, di Kampar juga cukup banyak nih persoalan komflik tanah. Na, mudah-mudahan dengan kehadiran ketua dapat membantu kami dalam rangka menyelesaikan persoalan tanah yang ada di Kabupaten Kampar provinsi Riau pada umumnya. 

Syamsuar menambahkan, dengan mengharapkan kepada seluruh pengurus DPD II Golkar Kampar, program-programnya bisa memberikan manfaat terhadap masyarakat 

"Semoga program-program Golkar Riau khususnya kepada pengurus DPD II Golkar Kamoar bisa memberikan manfaat bagi masyarakat kita yang ada di sini untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat kita. Mari kita ikuti arahan, dan ini menjadi bekal kita untuk kembali merebut kejayaan Partai Golkar," tutup ketua DPD I Provinsi Riau ini.(Syaw) 

 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »