Pemkab Kampar Kembali Berikan Bentuk Kepedulian Pembangunan Jalan, Kades: Terima Kasih Pak Catur

Dibaca: 2721 kali  Sabtu,16 Oktober 2021
Pemkab Kampar Kembali Berikan Bentuk Kepedulian Pembangunan Jalan, Kades: Terima Kasih Pak Catur
Ket Foto : Proses pengerjaan pembangunan jalan di Desa Tanjung.

BANGKINANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar kembali menunjukkan kepedulian terhadap pembangunan infrastruktur pengaspalan jalan di Ibukota Kota Kecamatan Koto Kampar Hulu, yakni Desa Tanjung. 

Pada tahun 2021 ini, Pemkab Kampar kembali membangun pengaspalan jalan di Desa Tanjung sekitar sepanjang 760 meter, tepatnya di Dusun IV dan Dusun I dengan menggunakan dana APBD Kabupaten Kampar. 

Kepala Desa Tanjung, Sutomi berharap pembangunan jalan pedesaan ini selesai sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. 

Belum diketahui berapa anggaran pembangunan pengaspalan jalan ini. Pihak Dinas PUPR Kampar belum menjawab saat dihubungi.

Sebelumnya Pemkab Kampar di masa kepemimpinan Catur Sugeng Susanto juga telah membangun pengaspalan jalan pedesaan di Desa Tanjung, yakni juga di dusun IV sekitar 800 meter, Dusun VI sekitar 800, Dusun I sekitar 50 meter dan di Dusun V juga sekitar 800 meter. 

Sutomi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto atas telah merealisasikan pembangunan infrastruktur jalan di desanya itu.

"Alhamdulillah saat ini pengaspalan di Dusun IV dan Dusun I sedang tahap pengerjaan. Semoga pengerjaannya selesai sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Bapak Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto yang telah membangun pengaspalan di desa kami.

"Semoga usulan pembangunan jalan menuju SMA Negeri 01 Desa Tanjung bisa di lanjutkan oleh Pemkab Kampar. Sekali lagi terima kasih kepada Pak Catur Sugeng Susanto," kata Sutomi, Sabtu (16/10/2021).(Syaw)

 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »