Ketum Pengkab PABSI Kampar Berikan Bantuan Kepada Maharani Yang Bela Riau di PON XX Papua 2021

Ketum Pengkab PABSI Kampar Berikan Bantuan Kepada Maharani Yang Bela Riau di PON XX Papua 2021
Ketum Pengkab Kampar, Muhammad Amin, S.Ag, MH saat menyerahkan bantuan kepada Maharani, atlet asal Kabupaten Kampar ya g memperkuat Riau di PON XX Papua 2021.

BANGKINANG - Ketua Umum Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Angkat Besi, Angkat Berat dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABSI) Kabupaten Kampar, Muhammad Amin, S.Ag, MH berikan bantuan sebagai bentuk kepedulian kepada Maharani yang akan membela Riau di PON XX Papua 2021. 

Atlet angkat besi asal Kabupaten Kampar ini akan berangkat pada kloter ke-2 pada 2 Oktober 2021 mendatang.

Muhammad Amin mendoakan dan memberikan dukungan sekaligus memberikan bantuan berupa uang kepada Maharani, bisa bermanfaat. Dan berharap Maharani bisa meraih emas di PON Papua itu.

"Mari kita doakan semoga Maharani putri kita asal Kampar dapat mempersembahkan medali emas PON Papua 2021, sehingga dapat mengharumkan nama Riau dan juga nama kabupaten kita,'' kata Amin, Kamis (30/9/2021).

Muhammad Amin juga berpesan kepada Maharani, berupaya semaksimal mungkin untuk meraih medali emas pada ajang PON Papua 2021. Karena dengan raihan emas oleh Maharani nantinya bisa memotivasi atlet PABSI Kampar yang berprestasi.

Pada kesempatan ini, ia juga menghimbau kepada para atlet PABSI Kampar terus berlatih lebih giat, apalagi Porprov Riau di Kuansing akan digelar.

Selain itu, Muhammad Amin juga berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar, agar bisa menyediakan fasilitas berlatih untuk atlet PABSI Kampar. Dan ia pada Porprov Riau di Kuansing, PABSI Kampar di bawah kepemimpinannya, menargetkan 6 emas.(Syaw)

Berita Lainnya

Index