Demokrat Kampar dan PWI Kampar Potong Hewan Kurban

Dibaca: 1790 kali  Jumat,23 Juli 2021
Demokrat Kampar dan PWI Kampar Potong Hewan Kurban
Ket Foto :

BANGKINANG - Bersempena perayaan Hari Raya Idul Adha, pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kampar dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar menyelenggarakan pemotongan hewan kurban di halaman Sekretariat PWI Kampar di Jalan Ahmad Yani, Bangkinang, Kamis (22/7/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Riau Hj Eva Yuliana Jefry Noer, Ketua DPC Demokrat Partai Demokrat Kabupaten Kampar H Rahmat Jevary Juniardo atau akrab disapa Ardo, Ketua Panitia Mutia Restiana dan didampingi oleh Ketua PWI Kabupaten Kampar Akhir Yani serta pengurus PWI Kampar dan DPC Demokrat Kampar.

Anggota DPRD Riau dari Fraksi Demokrat Hj Eva Yuliana dalam sambutannya berharap kegiatan ini mampu meningkatkan hubungan silaturahmi antara Partai Demokrat dengan PWI Kabupaten Kampar. "Saya berharap silaturahmi ini terus terjalin, jangan ketika ada perlunya kita baru berkomunikasi," cakap Eva.

Hal senada juga diungkapkan Ketua DPC Partai Demokrat Kampar H Rahmat Jevari Juniardo. Pria yang akrab disapa Ardo ini mengatakan, kegiatan ini merupakan perwujudan ketaqwaan kepada Allah SWT dan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan insan pers khususnya di PWI Kabupaten Kampar.

Penyelenggaraan kegiatan ini disambut gembira dan rasa syukur oleh pengurus dan anggota PWI Kabupaten Kampar. Ini adalah kegiatan kesekian kali dengan partai politik di Kabupaten Kampar. Selain adanya kegiatan olahraga bersama, penyerahan bantuan sosial juga terdapat kegiatan keagamaan, salah satu adalah ibadah penyembelihan hewan kurban.

"Berkurban bukan soal kemampuan melainkan adalah sebagai wujud ketaqwaan. Semoga yang berkurban mendapat berkah dan rahmat dari Allah SWT," cakap Akhir.

Akhir Yani menyampaikan rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang tak disangka-sangka sehingga berkat kepedulian dan kerjasama Partai Demokrat Kampar bisa terselenggara kegiatan di halaman Sekretariat PWI Kabupaten Kampar.

Sementara itu Ketua Panitia Penyelenggara Pemotongan Hewan Kurban DPC Demokrat Kampar dan PWI Kampar Mutia Restiana menyampaikan, DPC Partai Demokrat Kabupaten Kampar akan tetap menjalin sillaturahmi dengan siapa saja. "Semoga ukhwah yang kita bangun ini dapat berkelanjutan," ujarnya.

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »