Sepak Takraw Kampar Tingkat Pelajar Raih Medali Emas dan Perak di Kejurda se-Provinsi Riau

Dibaca: 2278 kali  Selasa,13 Juli 2021
Sepak Takraw Kampar Tingkat Pelajar Raih Medali Emas dan Perak di Kejurda se-Provinsi Riau
Ket Foto : Para pemain sepak takraw tingkat pelajar Kabupaten Kanmpar foto bersama usai meraih medali emas dan perak.

BANGKINANG - Cabang Olahraga (Cabor) sepak takraw Kabupaten Kampar di tingkat pelajar raih prestasi pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Provinsi Riau 2021.

Prestasi yang didapat sepak takraw Kampar ini adalah emas dan perak. Medali emas didapat tim double ivent putra sepak takraw Kampar setelah mengalahkan tim sepak takraw Kabupaten Bengkalis di partai final 2 kosong lansung.

Sementara sepak takraw regu putra Kampar kalah di partai final oleh sepak takraw Kabupaten Kuansing. Dalam pertandingan tampak disaksikan oleh Ketua KONI Kabupaten Kampar, Surya Darmawan SE.

Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Kampar, Zulpan Azmi melalui Sekretarisnya Fitra Fadhali SE bersyukur atas raihan prestasi emas dan perak di Cabor Sepak Takraw tingkat pelajar ini.

"Alhamdulillah sepak takraw double ivent putra Kampar meraih medali emas setelah berhadapan dengan Kabupaten Bengkalis dengan skor dua kosong lansung. Sementara kemarin regu putra Kampar juga maju ke final, namun hanya mendapatkan medali perak setelah final dikalahkan Kabupaten Kuansing," ujarnya, Selasa (13/7/2021) di Bangkinang.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Kampar, Drs M.Yasir MM mengaku bangga dan mengapresiasi atas prestasi yang telah mengharumkan nama daerah melalui pertandingan olahraga sepak takraw.

Muhammad Yasir juga berharap dengan hasil yang didapat terus meningkat kualitasnya, baik di bidang olahraga sepak takraw tersebut maupun dalam kehidupan sehari-hari.

"Dengan raihan prestasi ini, jangan cepat puas, tingkat prestasi, tingkatkan latihan yang serius. Dan bangun karakter agar skesombongan tidak ada pada diri kita dalam kehidupan sehari-hari. Baik itu atlet takraw maupun di cabang olahraga lainnya," ucapnya dihadapan kepada para pemain saat melakukan kunjungan di kantor Disdikpora Kampar, Senin (12/7/2021) kemarin.

Kadisdikpora Kampar ini juga tampak menyerahkan sejumlah uang pembinaan kepada para pemain sepak takraw yang meraih prestasi ini.(Syaw)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »