Ketua KONI Kampar Tinjau Sekaligus Uji Nyali Olahraga Ekstrem di Sungai Kopu

Dibaca: 2502 kali  Senin,12 Juli 2021
Ketua KONI Kampar Tinjau Sekaligus Uji Nyali Olahraga Ekstrem di Sungai Kopu
Ket Foto : Ketua KONI Kampar, Surya Darmawan (sedang berdiri) bersama rombongan saat melintasi aliran Sungai Kopu Desa Tanjung, Kecamatan Koto Kampar Hulu, Kabupaten Kampar, Riau dengan perahu karet.

BANGKINANG - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kampar, Surya Darmawan SE tinjau lokasi latihan Cabang Olahraga (Cabor) Arum Jeram di Sungai Kopu Desa Tanjung, Kecamatan Koto Kampar Hulu, Ahad (11/6/2021).

Kunjungan ini Surya Darmawan sekaligus melakukan uji nyali dengan mengarungi Arum Jeram di sungai kopu bersama ketua Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI)  Kabupaten Kampar, Sutomi SH dan rekan lainnya.

"Alhamdulilah hari ini kita meninjau lokasi Arum Jeram di Sungai Kopu Desa Tanjung bersama Ketua Cabor Arum Jeram Kabupaten Kampar, Pak Sutomi. Tadi sebelumnya kita juga mengunjungi objek wisata air terjun putri kayangan yang tak jauh dari sungai kopu ini," kata Surya.

Ketua KONI Kampar ini juga menaruh harapan kepada Sutomi agar bisa memaksimalkan nantinya Cabor Arum Jeram Kabupaten Kampar.

"Semoga cabang olahraga Arum Jeram bisa maksimal di tangan Sutomi ini. Namun saya yakin Cabor Arum Jeram Kampar akan maksimal, karena apalagi kita sudah mempunyai fasilitas dan lokasi latihannya," papar Surya.

Selain itu, ia mengajak masyarakat Riau khususnya masyarakat Kampar, membantu memenangkan sungai kopu sebagai wisata air terbaik di ajang API AWARD 2021 yang digagas oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

"Cara memberikan dukungannya dengan mengirimkan SMS sebanyak-banyaknya, ketik API 8C kirim ke 99386. Dan mari kita kenalkan ke masyarakat luar daerah wisata kita di Kampar ini," ujar Surya menambahkan.(Syaw)






 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »