BRI Jalin Persahabatan dengan PWI Kampar Melalui Pertandingan Sepakbola

BRI Jalin Persahabatan dengan PWI Kampar Melalui Pertandingan Sepakbola
Foto bersama sebelum pertandingan sepakbola antara BRI vs PWI Kampar di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang.

BANGKINANG - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Wilayah Pekanbaru jalin keakraban dengan wartawan yang tergabung dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar melalui pertandingan persahabatan sepakbola di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang, Sabtu (13/6/2021).

Regional Operation Head BRI Perwakilan Pekanbaru, Edi Setiawan menyampaikan bahwa pertandingan sepakbola persahabatan dengan PWI Kampar ini akan menjadi awal dalam mempererat jalinan silaturahmi.

Ia juga menyampaikan apapun nantinya yang berkaitan dengan informasi, BRI siap menerima kritikan, saran dan pandangan dari insan pers demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, khususnya masyarakat di Kabupaten Kampar. 

Edi juga berharap kedepannya komunikasi yang baik terus terjalin antara PWI Kampar dan BRI.

"Olahraga sepakbola kita pagi ini, bukan saja untuk menyehatkan badan, akan tetapi juga dapat memberikan input yang baik di masa depan dengan terus menjaga komunikasi yang baik," ulasnya.

Sementara itu Ketua PWI Kampar, Akhir Yani menyambut niat baik dari pihak BRI dengan harapan adanya keterbukaan informasi berkaitan dengan kebutuhan, pelayanan dan kesejahteraan masyarakat.

“Penyebaran informasi dari media berdampak besar terhadap pandangan publik, sehingga penting adanya jalinan komunikasi yang lebih baik dengan berbagai pihak untuk menghindari kesalahpahaman dan menyebarnya berita-berita bohong, sehingga akan memberikan pengaruh terhadap perkembangan pembangunan," kata Akhir Yani.(Syaw)

Berita Lainnya

Index