Ketua KONI Surya Darmawan Sampaikan Ucapan Selamat Pelantikan Abu Nazar Sebagai Ketua KNPI Kampar

Dibaca: 1481 kali  Jumat,26 Maret 2021
Ketua KONI Surya Darmawan Sampaikan Ucapan Selamat Pelantikan Abu Nazar Sebagai Ketua KNPI Kampar
Ket Foto : Abu Nazar cs foto bersama usai pelantikan di depan karangan bunga ucapan selamat dari Presiden Jokowi Dodo.

BANGKINANG - Ketua KONI Kabupaten Kampar, Surya Darmawan, SE sampaikan ucapan selamat atas pelantikan ketua dan pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kampar periode 2020-2023.

Pada pelantikan ini, Abu Nazar dilantik sebagai Ketua KNPI Kampar. Abu dan pengurus lainnya dilantik oleh ketua karateker KNPI Provinsi Riau, Romi Fernando, Kamis (25/5/2021) di Aula Kantor Bupati.

"Selamat atas pelantikan ketua dan pengurus KNPI Kabupaten Kampar, periode 2020-2023. Semoga Amanah. Kepada adinda Abu Nazar teruslah membina para pemuda di Kampar tanpa membeda-bedakan," pesan Surya, Jum'at (26/3/2021).

Sebelumnya Abu Nazar menyampaikan pada kata sambutannya di acara pelantikan, pemuda kedepan harus berhijrah kearah yang lebih baik.

Ia juga mengajak seluruh generasi muda Kampar harus mampu menjadi generasi yang memiliki visi dan misi kedepan, generasi yang memiliki misi untuk membangun negeri untuk mewujudkan Kampar yang lebih baik.

Dirinya selaku ketua KNPI Kampar, berjanji memotivasi para pemuda yang ada di Kabupaten Kampar agar memiliki jiwa mandiri entrepreneur atau jiwa wirausaha.

"Kita KNPI Kampar insya Allah akan berupaya memotivasi pemuda di Kampar agar memiliki jiwa entrepreneur atau jiwa wirausaha. Dan pemuda kita harus menjadi generasi muda yang juga bisa mandiri," ujarnya.

Dalam pembacaan Surat Keputusan (SK) yang disampaikan oleh Provinsi Riau, Abu Nazar memberikan kepercayaan Khairul Azli sebagai Sekretarisnya dan Yusroni Tarigan S. Sos sebagai Bendahara. Acara pelantikan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.(Sy)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »