Pemdes dan Masyarakat Tabing Bersihkan Semak-semak Yang Menutupi Badan Jalan Milik Provinsi Riau

Dibaca: 1862 kali  Jumat,19 Maret 2021
Pemdes dan Masyarakat Tabing Bersihkan Semak-semak Yang Menutupi Badan Jalan Milik Provinsi Riau
Ket Foto : Pemdes dan Masyarakat Tabing Bersihkan Semak-semak Yang Menutupi Badan Jalan Milik Provinsi Riau.

BANGKINANG - Pemerintah Desa Tabing, Kecamatan Koto Kampar Hulu bergotong royong bersihkan semak-semak yang menutupi badan jalan lintas milik Provinsi Riau, Jum'at (19/3/2021).

Selain Pemerintah Desa Tabing, mulai dari RT, RW, kepala dusun, kaur desa dan BPD, masyarakat Desa Tabing juga ikut berpartisipasi bergotong royong membersihkan desa setiap bulan tersebut.

"Masyarakat ada juga yang ikut. Kalau pemerintah desa mulai dari RT, RW, BPD LPM, semua unsur Desa Tabing lah pokoknya," kata Triy Yongki, S.Sos kepada wartawan.

Pria yang akrab disapa Yongki ini menyebutkan bahwa gotong royong ini dilakukan demi memberikan rasa kenyamanan terhadap pengendara yang melintas. Dan bahwa pentingnya kebersihan dan keindahan desa tersebut.

"Pertama untuk memberikan kenyamanan bagi pengendara yang melintas. Yang kedua pentingnya kebersihan dan keindahan desa itu. Apalagi bulan suci Ramadhan sebentar lagi akan datang," ujarnya.

Alumni UIN Suska Riau ini menambahkan dengan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua unsur yang telah ikut berpartisipasi bergotong royong membersihkan Desa Tabing tersebut.(Sy)

 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »