DPRD Kampar Gelar Rapat Paripurna Istimewa di HUT Kabupaten Kampar ke-71 Tahun

DPRD Kampar Gelar Rapat Paripurna Istimewa di HUT Kabupaten Kampar ke-71 Tahun
Ketua DPRD Kampar, Muhammad Faisal saat menerima tumpeng dari Bupati Kampar di sela-sela rapat paripurna dengan agenda memperingati hari jadi Kabupaten Kampar ke-71 tahun

BANGKINANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar dengan agenda memperingati hari jadi Kabupaten Kampar ke-71 tahun, Sabtu (6/2/2021). 

Rapat paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kampar, Muhammad Faisal didampingi Wakil Ketua DPRD Toni Hidayat, Repol dan Fahmil dan diikuti para anggota DPRD Kampar. Acara digelar dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. 

Tampak hadir dalam rapat istimewah ini Wakil Gubernur Riau Edi Natar Nasution, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Sekda Kampar Yusri, Sekwan Kampar, Ramlah dan Forkopimda Kabupaten Kampar, ninik mamak serta undangan lainnya. 

Dalam kata sambutannya, Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal mengajak semua lapisan bersatu padu membangun negeri atau basamo mambolo nanongi seperti di dalam tagline HUT Kampar ke-71 tahun itu. 

"Selamat HUT Kampar ke-71 tahun. Basamo mambolo nagoghi (bersama membangun negeri), menjadi tekad bersama untuk bisa maju di segala bidang.  71 tahun Kabupaten Kampar berdiri, telah banyak capaian diraih dan melahirkan tatanan baru,'' kata Faisal. 

Politisi Gerindra ini juga mengajak bersama mewarisi semangat para pendahulu yang sudah membangun negeri Kabupaten Kampar. 

"Kita juga dituntut untuk bergerak cepat guna mencapai tujuan bersama. Mari kita warisi semangat para terdahulu, menjadi masyarakat kreatif membangun Kampar lebih maju," ujarnya. 

Muhammad Faisal menambahkan dengan mengingatkan, khususnya kepada pemuda tidak menjadi penonton di negeri sendiri. 

"Kepada terutama kepada yang masih muda, jangan menjadi penonton di negeri sendiri," ulasnya. 

Ketua DPRD Kampar ini menambahkan, DPRD Kampar di bawah kepemimpinan bahwa selalu sudah menjalankan tugas yang telah diamanahkan rakyat. Dan ia berharap di hari jadi Kabupaten Kampar ke-71 ini bisa menjadi titik tolak melakukan perubahan-perubahan yang lebih besar.(Sy)

Berita Lainnya

Index