APBD Pelalawan 2021 Rp1,4 Triliun Lebih

Dibaca: 1257 kali  Selasa,29 Desember 2020
APBD Pelalawan 2021 Rp1,4 Triliun Lebih
Ket Foto :

RIAUTERBIT.COM - Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Pelalawan tahun anggaran 2021 disahkan DPRD Pelalawan sebesar Rp 1,442 Triliun lebih, dalam Rapat Paripurna DPRD Pelalawan, Senin, 28 Desember 2020 malam.

 

Paripurna dipimpin Wakil Ketua DPRD Pelalawan H Syafrizal, SE, dihadiri Bupati Pelalawan HM Harris dan Wakil Bupati Pelalawan H Zardewan, MM.

 

"Hasil pembahasan Badan Anggaran DPRD Pelalawan dengan Pemkab Pelalawan, APBD Pelalawan Tahun Anggaran 2021 adalah, Pendapatan Daerah sebesar Rp 1,211 Triliun lebih dan Belanjada Daerah Rp 1,442 Triliun lebih,"ungkap Juru Bicara Badan Anggaran DPRD Pelalawan Abdul Nasib. 

 

Dalam Paripurna ini juga, DPRD Pelalawan secara bersama-sama menyetujui ABPD tersebut untuk disahkan menjadi Peraturan Daerah.

 

Bupati Pelalawan HM Harris menyampaikan apresiasinya kepada DPRD Pelalawan yang sudah membahas Rancangan APBD Pelalawan Tahun Anggaran 2021 menjadi APBD. "Ditengah kesibukan kita bersama ini, kita masih bisa menyelesaikan pembahasan APBD tepat waktu. Saya apresiasi untuk Dewan semua,"kata Harris dalam sambutannya.

 

Bupati Harris yang akan mengakhiri masa jabatannya pada April 2021 mendatang, juga mengharapkan agar APBD Pelalawan Tahun Anggaran 2021 dapat segera direalisasikan. Dan ini menjadi Paripurna DPRD Pelalawan untuk pengesahan APBD terakhir bagi Bupati Pelalawan 2 periode tersebut.(r24)

 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »