Futsal Bupati Cup Ditaja Forkot Bangkinang, JP 82 A Kampar Keluar Sebagai Juara

Futsal Bupati Cup Ditaja Forkot Bangkinang, JP 82 A Kampar Keluar Sebagai Juara

BANGKINANG - Bupati Kampar Cup Futsal  tahun 2020 yang diselenggarakan Forum Kota (Forkot) Bangkinang, mulai pada tangal 17 sampai 20 Desember 2020 yang lalu akhirnya tim Futsal JP 82 A Kampar keluar sebagai juara.

Di mana laga Final sekaligus penutupan secara resmi Bupati Cup tersebut ditutup secara resmi oleh Bupati kampar, yang diwakili oleh Kepala Dinas P dan K Kampar M Yasir di Lapangan Gor Pemda Kampar Bangkinang Kota, Minggu (20/12/2020).

Sebelum ditutup, laga Final berlangsung antara JP82 A melawan JP82 B. Dimana tim JP82 A sendiri diperkuat satu tim dari Ibukota Jakarta serta di isi tiga orang pemain Timnas Futsal Indonesia U-20 antara lain, Filifo Inzagi, Muhammad Rizky Xavier serta Muhammad Sanjaya dan JP82 A keluar sebagai juara.

Sementara untuk tim JP82 B dipimpin Dani pemain asal Naumbai dan dibantu beberapa pemain asal Kota Pekanbaru. Walupun pada akhirnya JP82 B harus menelan kelakalan dari JP82 A dengan skor akhir 6-0.

Kadispora Kampar, Muhammad Yasir pada kesempatan ini menyampaikan ucapan selamat kepada sang juara dan manager JP82 baik yang A maupun yang B.

"Terima kasih kepada sang juara dan manager, karena telah menghibur penonton dengan mendatangkan pemain terbaik Indonesia ataupun pemain Timnas Futsal Indonesia U-20," ujarnya.

Yasir yang juga merupakan ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Kampar, berharap kepada para anak muda atau pemain futsal kampar bisa melihat dan memahami cara bermain Sanjaya dan pemain top lainnya. Karena menurutnya, jarang ada open turnamen di Kampar bisa melihat timnas di olahraga Futsal bermain secara langsung. "Semoga kedepan turnamen atau prestasi atlit futsal Kampar bisa lebih meningkat," harapnya.

Sebelumnya turnamen ini juga dibuka secara resmi oleh Bupati Kampar, H Catur Sugeng Susanto, SH didampingi oleh ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kampar, Surya Darmawan SE.(Sy)

Berita Lainnya

Index