Kasmarni sampaikan komitmen bangun Rupat

Dibaca: 1493 kali  Jumat,27 November 2020
Kasmarni sampaikan komitmen bangun Rupat
Ket Foto :

RIAUTERBIT.COM - Tiga tokoh di Pulau Rupat bersatu memenangkan pasangan calon Bupati/wakil Bupati Bengkalis nomor urut 3, Kasmarni-Bagus Santoso (KBS). Ketiganya menyebut elektabilitas KBS paling tinggi dari tiga calon lain hingga punya potensi besar memenangkankontestasi pilkada Kabupaten Bengkalis. 

 

Ketiga tokoh Rupat itu, masing-masing H. Abdul Kadir, Zamzami Harun dan Nur Azmi Hasyim. Abdul Kadir selain tokoh masyarakat yang punya pengaruh besar di Rupat, juga anggota DPRD Bengkalis dari Fraksi PAN dan mantan Ketua DPRD Bengkalis. Sementara Zamzami Harun merupakan anggota DPRD Bengkalis dari Fraksi Gerindra dan Nur Azmi Hasyim Ketua DPC Partai Demokrat Bengkalis 

 

"Kami sudah memantau mana calon yang memiliki potensi kuat untuk menang. Potensi itu ada di calon Bupati/wakil bupati nomor urut 3, Kasmarni-Bagus. KBS memiliki elektabilitas yang tinggi di Pilkada ini," ujar Abdul Kadir mantan Ketua DPRD Bengkalis saat kampanye dialogis Kasmarni di Pulau Rupat, Rabu (26/11) 

 

Lebih lanjut Abdul Kadir, Zamzami Harun dan Nur Azmi yang berkeliling bersama Kasmarni di 10 titik kampanye di Pulau Rupat mengajak agar warga Rupat memantapkan hati untuk memilih dan mencoblos paslon no 3 KBS di pencoblosan 9 Desember 2020 ini. 

 

"Tetapkan pilihan, pilih nomor 3 Kasmarni-Bagus," orasi Abdul Kadir. 

 

Dilanjutkan, Nur Azmi Hasyim jika Kasmarni-Bagus yang didukung menjadi orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis, tentunya KBS mempunyai perhatian khusus untuk membangun pulau destinasi wisata itu. Makanya tokoh-tokoh di Rupat merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan KBS ini. 

 

"Mari rapatkan barisan menangkan KBS," ajak Nur Azmi

 

Sementara itu, Kasmarni dalam kampanye dialogis di 10 titik kampanye di Pulau Rupat menyampaikan komitmen penuh untuk membangun Pulau Rupat.

 

"Berapa pun suara kami disini, jika kami diamanahkan menjadi bupati Bengkalis, Inshaallah kami akan bangun Rupat ini. Akan kami bangun berbagai sarana infrastruktur, termasuk Rumah Sakit Pratama yang menjadi prioritas utama kami," ujar Kasmarni.(ant)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »