Koalisi Rohul Maju Siap Amankan Kemenangan Sukiman-Indra

Koalisi Rohul Maju Siap Amankan Kemenangan Sukiman-Indra

RIAUTERBIT.COM - Koalisi Rokan Hulu Maju semakin optimis memenangkan pasangan Sukiman-Indra Gunawan Pada Pilkada Rohul 9 Desember mendatang. Pasalnya, kader dari 6 partai pengusung Demokrat, Gerindra, PDI-P, Nasdem, PKS dan Hanura, terus turun ke akar rumput mensosialisasikan program kerja pasangan nomor urut 2 tersebut. 

 

"120 Desa dari 145 desa dan kelurahan sedang kita gencarkan sosialisai rumah ke rumah," cakap Ketua Koalisi Rokan Hulu Maju Kelmi Amri SH, Senin (23/11/2020).

 

Menurut mantan ketua DPRD Rohul itu, ada sekitar 1.500 tim kerja yang sedang bekerja meyakinkan pemilih untuk memilih pasangan nomor urut 2. Mereka, bahkan turun langsung ke rumah-rumah warga untuk menyapa dan mensosialisasikan program kerja pasangan Sukiman Indra Gunawan kepada masyarakat. 

 

"Ada sekitar 1.500 tim kerja yang sedang bekerja rumah ke rumah targetnya adalah memastikan pemilih datang ke TPS dan /memastikan pilih nomor 2 Sukiman dan Indra Gunawan," tegasnya. 

 

Menurut Kelmi, 1.500 orang tim kerja ini, menargetkan dapat mengunjungi 15.000 rumah masyarakat di 16 kecamatan di Rohul. Kelmi menyatakan, kerja-kerja politik yang dilakukan respon masyarakat terhadap pasangan Sukiman-Indra Gunawan sangat antusias. Saat ini, tim fokus meyakinkan segmentasi pemilih mengambang (swing voter).

 

"Kita semakin berkeyakinan bahwa ini salah satu cara dan strateiy terhadap pemilih yang belum menentukan pilihan yang dalam rilis survei Oktober ada sekitar 14% yang belum menentukan pilihan," cakapnya.(ckc)

Berita Lainnya

Index