3 Hotspot Membara di Wilayah Provinsi Riau

Dibaca: 1272 kali  Jumat,13 November 2020
3 Hotspot Membara di Wilayah Provinsi Riau
Ket Foto :

RIAUTERBIT.COM - Keberadaan titik panas atau hotspot kembali terpantau di wilayah Provinsi Riau, hari ini Jumat (13/11/2020) Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru memantau terdapat tiga titik hotspot.

 

“Titik Panas (hotspot) update Pukul 06.00 WIB ada tiga titik,” terang Prakirawan BMKG, Yudhistira Mawaddah melalui rilisnya.

 

Ditambahkannya, 3 titik panas tersebut tersebar di lima daerah di Provinsi Riau, diantaranya satu titik di wilayah Kabupaten Pelalawan, satu titik berada di Kabupaten Indragiri Hilir, dan satu titik di Kabupaten Kuantan Singingi. 

 

“Berdasarkan analisis streamline, kondisi fisis serta dinamis atmosfer, pada umumnya cuaca di wilayah Riau adalah cerah hingga cerah berawan. Berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang tidak merata terjadi di sebagian wilayah Riau bagian barat dan selatan seperti Kab. Rokan Hilir, Rokan Hulu, Kuantan Singingi dan Indragiri Hulu pagi dan malam atau dini hari,” sebutnya.

 

Untuk diketahui, suhu udara diprediksi 23.0 – 33.0 derajat celsius dengan kelembapan udara 58 – 98 persen, Angin bertiup Selatan – Barat 

 

10 – 36 km/jam. Simak selengkapnya disini. Klik https://www.riau24.com/berita/baca/1605241715-3-hotspot-membara-di-wilayah-provinsi-riau-hari-ini.(r24)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »