Ahmad Fikri Apresiasi Niat Baik Hero Yang Sukses Berkarir di Kota Batam Ingin Membangun Kampar

Dibaca: 4602 kali  Kamis,08 Oktober 2020
Ahmad Fikri Apresiasi Niat Baik Hero Yang Sukses Berkarir di Kota Batam Ingin Membangun Kampar
Ket Foto : Ahmad Fikri

BANGKINANG - Ahmad Fikri mengaku telah mendengar cerita orang-orang mengenai sosok seorang Herman Rozie beberapa waktu ini. Fikri pun menyambut baik jika Herman Rozie atau biasa disapa Hero bersedia pulang ke Kampar dengan niat ingin berkontribusi bagi kemajuan tanah kelahirannya. 

Menurut Ahmad Fikri, Kampar memiliki tokoh yang begitu banyak, baik mereka yang berkarir sebagai birokrat, politisi maupun mereka yang berkarir sebagai pengusaha. 

"Tokoh Kampar ini banyak. Kita tidak kekurangan tokoh. Termasuk Hero ini. Beliau putra Kampar, tidak salah kita dukung dan beri kesempatan. Niat beliau pasti baik," ungkap Ahmad Fikri, Rabu (7/10/2020). 

Kata ayah tiga anak ini, tidak hanya Hero, banyak tokoh Kampar yang berkarir di luar daerah suatu saat pasti ingin mengabdi di kampung halamannya. 

"Beliau (Hero) ingin memberikan yang terbaik untuk daerah kita. Kalau saat ini sudah baik, pasti beliau ingin daerah ini jauh lebih baik lagi. Itu positif. Harus kita dukung," ungkap mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar periode lalu itu. 

Dr. Herman Rozie S.STP., M.Si adalah putra Kampar kelahiran Tanjung Kecamatan Koto Kampar Hulu. Saat ini dia menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Batam. Di tanah rantau itu, ia telah mendapat kepercayaan menduduki sejumlah jabatan penting setingkat esselon II. Sebuah prestasi yang membanggakan tidak hanya bagi Hero dan keluarga, tapi juga menjadi kebanggaan masyarakat Kampar. 

Beberapa waktu ini, namanya mulai menjadi pembicaraan publik. Tidak hanya di dunia nyata, sosok Hero juga mulai ramai dibicarakan di dunia maya. Sebagian publik mulai penasaran dengan sosok seorang Hero sembari bertanya-tanya tentang Informasi yang menyangkut lelaki bergelar doktor ini. Apakah Hero benar-benar serius? Kita tunggu.

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »