Hendra Hendra Yani Wafat, Repol Berduka, Sebut Ketua PPP Sahabat Terbaiknya

Dibaca: 5661 kali  Senin,28 September 2020
Hendra Hendra Yani Wafat, Repol Berduka, Sebut Ketua PPP Sahabat Terbaiknya
Ket Foto : Almarhum Hendra Yani

PEKANBARU- Innalillah Wa Inna Ilaihi Rojiuun. Kampar kembali berduka, Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Hendra Yani tutup usia di salah satu rumah sakit swasta di Pekanbaru. Ia meninggal pada Pukul 21.30, Senin (28/9/2020) malam.

Dari informasi yang kami rangkum, rencananya jenazah almarhum akan disemayamkan di rumah duka, di Jalan Swakarya No. 16 B Panam, Pekanbaru.

Pagi esok, rencananya jenazah almarhum akan dimandikan dan dikafani di tempat yang sama. Kemudian jenazah akan dibawa ke Rumbio dan akan disholatkan di salah satu masjid di sana. 

Almarhum akan dimakamkan di pemakaman umum di Dusun Kampung Tengah, Desa Rumbio, Kecamatan Kampar.

Mendapat kabar duka ini, Wakil Ketua DPRD Kampar, Repol langsung berangkat menuju rumah sakit untuk ikut mendampingi pihak keluarga menunggu jenazah diurus dan dibawa pulang dari rumah sakit.

Di akun Facebook pribadinya @Ocu Repol, ia menulis:

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun
Selamat jalan sahabat terbaik," tulisnya

Repol lalu melanjutkan ungkapannya, 

"Turut berduka cita atas berpulangnya ke rahmatullah sahabat kami terbaik, bapak Hendra Yani (mantan anggota DPRD kampar) pada pukul 21.30 wib di RS. Safira pekanbaru," lanjut dia.

"Malam ini dibawa ke rumah duka panam, bsk pagi jenazah akan dibawa ke rumbio dan dikebumikan di rumbio, semoga husnul khotimah, keluarga yg ditinggal sabar dalam menghadapi cobaan, Aamin," tulis dia kemudian.

Menurut info dari staf, Repol sedianya akan berangkat malam ini ke Dumai untuk suatu keperluan. Namun, mendapat kabar duka ini, Repol membatalkan rencana demi memberi penghormatan kepada mantan sejawatnya di DPRD Kampar.

Hendra Yani adalah mantan Anggota DPRD Kabupaten Kampar periode lalu. Ia diketahui telah mengalami sakit sejak setahun yang lalu. Dan telah melakukan beberapa kali pengobatan.

Ucapan belasungkawa juga telah ramai diucapkan para netizen di lini masa Facebook dan WhatsApp Gruop.

Semoga khusnul khatimah. Aamiin.(Sy)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »