Klinik Kecantikan AWRON, Buat Kamu Semakin Cantik Dengan Harga Bersahabat

Klinik Kecantikan AWRON, Buat Kamu Semakin Cantik Dengan Harga Bersahabat
dr. Wirda Susanti

SALO- Semua wanita terlahir cantik. Hanya saja kemudian, seberapa terjaga kecantikan itu tergantung cara masing-masing wanita dalam merawat tubuh. Wanita penting untuk selalu menjaga kecantikan. 

Sebab, kecantikan yang dimiliki oleh setiap wanita merupakan sebuah anugerah yang diberikan Sang Pencipta. Kecantikan juga perlu dijaga serta dirawat. Perawatan kecantikan tubuh juga merupakan cara para wanita mensyukuri anugerah dari Tuhan.

Simbol kecantikan wanita terdapat pada bagian wajah, kulit, rambut, tangan, kaki dan kuku. Untuk itu, sangat penting untuk menjaga semua simbol tersebut, apabila ingin tampil cantik.

Kecantikan juga punya andil pada langgengnya hubungan yang semakin harmonis bagi pasangan. Oleh karena itu, kecantikan yang terawat juga bisa dikatakan aset yang sangat penting bagi seorang wanita dalam meningkatkan kualitas kebahagian dengan pasangan tercinta.

Bagi adik, ledis dan sis atau juga bunda apalagi mama muda yang ingin selalu tampil mempesona di depan pasangan tercinta, kini klinik kecantikan AWRON yang beralamat di Desa Salo Timur , Kecamatan Salo siap memanjakan sis dan mama muda dalam tampil semakin cantik mempesona.

Klinik Kecantikan AWRON Perawatan Kecantikan Kulit ini, diasuh oleh dr. Wirda Susanti ahli kecantikan. Klinik ini beralamat di Jalan Profesor M. Yamin SH, Salo Bangkinang, di depan Batalyon 132 Bima Sakti Samping Rumah Makan Kurnia.

AWRON Perawatan Kecantikan Kulit juga melayani Treatment Menghilangkan Flek Hitam, Menghilangkan Jerawat, Facial Whetening Acne Anti Aging, Chemical Peeling (Anti Jerawat Whitening untuk wajah dan badan).

Selain itu, AWRON juga melayani Totok Aura, Akupuntur Wajah dan Pelangsingan, Tanam Benang Pelangsingan, Cauter untuk menghilangkan kutil, tahi lalat. Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat. 

Di klinik ini anda juga bisa Program Penurunan Berat Badan, Setrika Wajah, Facial Detox, Infus Whitening, Facum Payu Dara dan PRP. Di klinik ini juga menyediakan DNA Salmon Skin Booster Infus Whitening Injeksi Imun Booster, IPL.

dr. Wirda Susanti menyebut, klinik miliknya sudah dibuka kurang lebih sejak setahun yang lalu. Tarif treatment di klinik dr. Wirda Susanti sangat bersahabat.

"Kita masih mengadakan promo sampai tanggal 15 September 2020 ya," ujar dr. Wirda Susanti, kepada wartawan, Kamis, 10 September 2020.

So, para ledis yang tertarik mencoba, silahkan datang ke Klinik AWRON Perawatan Kecantikan Kulit di Salo, Depan Batalyon 132 Bima Sakti. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi nomor handphone: 085365974447 atau 08117674448. Atau kunjungi IG awronbeautycare.(Sy)

Berita Lainnya

Index