AMAN Inhu Silaturahmi dengan Wahyu Adi

AMAN Inhu Silaturahmi dengan Wahyu Adi

RIAUTERBIT.COM - Aliansi Masyarakat Adat Nusantara (AMAN) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) bertemu dengan Bakal Calon Bupati (Balonbup) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Irjen Pol (P) H. Wahyu Adi SH, MH, M.Si, Jumat (4/9/2020). Pertemuan keduanya merupakan silaturahmi.

 

Kedatangan AMAN pun disambut hangat oleh Wahyu Adi yang bertempat lobi kafetaria Hotel Danau Raja, Kelurahan Kampung Dagang, Kecamatan Rengat. Pembicaraan santai pun terjadi antara  tokoh adat itu dengan Balon Bupati Inhu yang berpasangan dengan Supriati tersebut.

 

Wahyu Adi dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Ketua AMAN Sdr Giling karena menyempatkan datang untuk bersilaturahmi dengan dirinya tersebut. "Kehadiran Ketua Aman Inhu ini tentunya akan menjadi suport dan motivasi bagi saya untuk maju sebagai calon bupati pada Pilkada Inhu 9 Desember 2020 mendatang,” ujarnya.

 

Ditambahkannya lagi, pertemuan ini tentunya juga akan menjadi momentum yang berharga dalam menentukan arah kebijakan pembangunan ke depannya. Dalam pertemuan tersebut, turut hadir Wakil Ketua Tim Relawan BWS (Bersama Wahyu Adi – Supriati) Juanda, serta beberapa anggota dan pengurus Aman Inhu.(hrc)

Berita Lainnya

Index