Camat Tambang Abukari Turun Tangan Bersihkan Tumpukan Sampa Di Sepajang Jalan Kubang Raya

Camat Tambang Abukari Turun Tangan Bersihkan Tumpukan Sampa Di Sepajang Jalan Kubang Raya

Tambanng Riauterbit. Com. Sebanyak 18 Mobil truck, dan satu exscapator di arahkan menyelisir Sepajang Jalan gunakan untuk membuang Sampah di sepajang jalan Kubang raya.

Camat Tambang Abukari, Selaku Pimpinan di Kecamatan Tambang, merasa Kesal dengan keadaan Sampah yang berserakan di  sepanjang jalan Kubang Raya, sering warga di sekitar Jalan kubang desa Kualu dan Tarai Mengaduh kepadanya, tentang Bauk tak sedap di sepajang jalan.

Dengan adanya pengaduan tersebut selaku camat Tambang langsung melakukan tindakan Pembersihan dengan mengunakan  satu Alat Berat exskapator dan 16 yunit Mobil Colldisel dan 2 unit Mobil Tronton untuk Mengakut sampa ke tempat Pembuangan akhir.

 pembersihan tumpukan sampah diSepanjang pinggiran jalan Kubang Raya kecamatan Tambang yang melitasi dua desa tarai dan kualu,  sudah di laku Dua Hari Yang lalu.

Dengan beranggotakan beberapa orang pegawainya,CamatTambang langsung, menyisir tumpukan-tumpukan sampah yang berada di pinggir jalan raya tersebut.

“Walaupun tidak melibatkan pegawai dinas kebersihan, namun kami berupaya semaksimal mungkin agar jalan kubang raya bebas dari tumpukan sampah,” ujar nya kepada riauterbit. Sabtu 25/07/2020.

Camat Tambang,mengimbau kepada masyarakat agar tak lagi membuang sampah di sepanjang pinggiran jalan raya kubang raya yang telah bersih dari sampah. 

“Karena itu, kami menghimbau masyarakat agar nantinya tidak lagi membuang sampah di pinggir jalan raya, melainkan membawanya ke TPS yang disiapkan oleh pemerintah desa,” pungkasnya.

Jika ketahuan oleh kita warga yang mebuang sampah di sepanjang jalan, petugas Satpol PP,akan menangkap dan melakukan tindakan menghukumannya untuk mebersikan kembali seluruh sampah yang ada di sepanjang jalan.sebut Abu kari.(juf). 

Berita Lainnya

Index