Riau Diguyur Hujan, Hotspot Kembali Nihil

Dibaca: 1544 kali  Kamis,09 Juli 2020
Riau Diguyur Hujan, Hotspot Kembali Nihil
Ket Foto :

RIAUTERBIT.COM - Setelah diguyur hujan dari dinihari hingga pagi, hari ini juga tidak ditemukan hotspot (titik panas) di Riau, persis seperti kemarin. 

Hari ini Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru kembali memprediksi sebagian besar wilayah Riau akan diguyur hujan sepanjang hari seperti kemarin. Pagi ini giliran Kota Pekanbaru, Kota Dumai, Bengkalis, Rokan Hulu, Rokan Hilir dan Kepulauan Meranti yang diguyur hujan. 

"Untuk siang, berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Pelalawan, Indragiri Hulu dan Indragiri Hilir," sebut Prakirawati BMKG Pekanbaru, Putri Santy Siregar, Kamis (9/7/2020).

Sedangkan sore hingga malam, Kuantan Singingi, Pelalawan, Bengkalis, Kampar, Siak dan Kota Pekanbaru yang juga akan diguyur hujan dengan intensitas sedang. 

Selain itu, hari ini juga tidak ditemukan titik panas atau hotspot di Riau, persis seperti kemarin. Namun, untuk Sumatra, terpantau 5 hotspot berada di Lampung. 

Edwar Sanger, Kepala BPBD Riau juga mengatakan hujanlah yang membantu menghilangkan titik panas di Riau.

"Tapi alhamdulillah tak ada hotspot. Nihil kan, semalam turun hujan," ujarnya saat di temui di Gedung Daerah Pauh Janggi kemarin.(rmc)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »