Gubri Syamsuar Kembali Lantik Pejabat Pemprov

Dibaca: 1361 kali  Jumat,03 Juli 2020
Gubri Syamsuar Kembali Lantik Pejabat Pemprov
Ket Foto :

RIAUTERBIT.COM - Pascapelantikan 20an pejabat tinggi pratama atau eselon II di lingkungan Pemprov Riau beberapa waktu lalu, memang masih menyisakan jabatan kosong untuk kepala dinas/badan dan setingkatnya karena memasuki usia pensiun. Gubernur Riau H Syamsuar pun mencicil pelantikan, salah satunya Rabu (1/7/2020) melantik Kepala Satpol PP Provinsi Riau.

Adalah Hadi Penandio yang sebelumnya merupakan Kepala BPBD Pelalawan resmi dilantik sebagai Kepala satuan polisi pamong praja (Kasatpol PP) Riau. Pelantikan dilaksanakan di gedung daerah Riau Jalan Diponegoro dihadiri Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Setdaprov serta kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah provinsi Riau.

Dalam arahannya, Gubri Syamsuar meminta agar Kasatpol PP yang baru dapat menjalankan tugas dengan baik. Bekerjasama dengan anggotanya serta dengan para kepala OPD dilingkungan Pemprov Riau. 

"Laksanakan tugas dengan baik, setidaknya ada dua tugas utama yang harus dilakukan yakni pencegahan Covid-19 serta pencegahan Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla)," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Gubri juga mengucapkan terimakasih kepada Kasatpol PP Riau sebelumnya yakni Zainal yang sudah memasuki masa pensiun.

"Meskipun sudah tidak lagi menjabat sebagai Kasatpol PP dan juga sudah pensiun, kami tetap mengharapkan sumbangsih pemikiran untuk pembangunan daerah yang lebih baik," ujarnya.(rpc)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »