Semarakkan HUT ke-236,

Pemprov Riau Imbau ASN dan THL Kenakan Pakaian Melayu

Pemprov Riau Imbau ASN dan THL Kenakan Pakaian Melayu
ilustrasi internet
PEKANBARU - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau Yan Prana Jaya, melalui Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (Diskominfotik) Riau, Chairul Rizki mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Pemprov Riau agar memakai pakaian melayu lengkap mulai tanggal 16 sampai dengan tanggal 23 Juni 2020.
 
Jelas Kadis Kominfotik ini, Imbauan tersebut tertuang dalam Surat Edaran Pemerintah Provinsi Riau Nomor 003/UM/1274 tentang peringatan hari jadi Pekanbaru ke-236 Tahun 2020.
 
"Surat Setda Riau ini menindaklanjuti surat Walikota Pekanbaru Nomor.004/PAN-HJP/VI/2020 tanggal 09 Juni 2020, dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Pekanbaru ke 236 tahun 2020 di tengah upaya menuju Tatanan Hidup Baru untuk masyarakat produktif dan aman Covid-19," katanya.
 
Selain itu juga, Chairul Rizki meminta seluruh pegawai untuk memasang umbul-umbul dan menghias setiap kantor/instansi di lingkungan Pemprov Riau terhitung mulai tanggal 16 Juni 2020 sampai 16 Juli 2020. "Sebagaimana tema dan logo dapat diakses melalui https;//pekanbaru.go.id.p/news/logo-hut-pekanbaru-ke-236," tuturnya.
 
Dia menambahkan, pihak ASN dan THL Pemprov Riau ini juga diminta untuk menyelenggarakan kegiatan perlombaan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan Webinar. PHBS dan Webinar ini mengusung tema kewaspadaan terhadap wabah Covid19 dengan tatanan hidup baru dalam pemulihan ekonomi menuju Smart City Madani melalui virtual/daring/online dengan melibatkan seluruh lapisan masyarakat.
 
"Demikian disampaikan untuk dapat dilaksanakan," tutupnya.(hrc)

Berita Lainnya

Index