Pemkab Kampar Matangkan Data Penerima Bantuan Pandemi Covid-19

Dibaca: 1209 kali  Rabu,06 Mei 2020
Pemkab Kampar Matangkan Data Penerima Bantuan Pandemi Covid-19
Ket Foto :

RIAUTERBIT.COM - Menindaklanjuti simpangsiurnya data penerima bantuan bagi warga yang terdampak wabah pandemi Covid-19, Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kampar melakukan sinkronisasi data penerima bantuan.

Koordinator Bidang Logistik Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kampar Santoso dalam rapat pemantapan persiapan logistik di Media Center dan Pusat Pengendalian Operasi Penanggulangan Bencana (Pusdalop PB), Selasa (5/5/2020) mengakui bahwa masih banyak kesimpangsiuran data kepada penerima bantuan dan sumber pemberi bantuan.

"Tugas kita adalah bagaimana kita memberikan data yang akurat terhadap jumlah masyarakat yang menerima maupun jumlah bantuan yang diterima dari berbagai pihak," tegas Santoso. 

Agar data ini valid, perlu dilakukan koordinasi secara terus menerua dengan Dinas Sosial Kabupaten Kampar, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, penerima Program Keluarga Harapan (PKH), penerima sembako yang telah diberikan dan penerima kartu pra kerja.

"Seluruhnya akan kita sinkronkan," tegas Santoso yang didampingi oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kampar Aliman Makmur, Ali Sabri, Kabag Kerjasama Setdakab Kampar Nur Azman, Kabag Pemerintah Refizal dan Kabag Ortal Dedi Rochyadi. 

Selain itu kata Santoso, Pemkab Kampar melalui Gugus Tugas Covid-19 terus berkoordinasi dengan seluruh perusahaan untuk memaksimalkan corporate sosial responsibiity (CSR) perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Kampar untuk di salurkan kepada masyarakat.(ckc)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »