Toko Masyarakat Kampar Muhammad Amin Bagikan Masker Untuk Pencegahan Chorona

Dibaca: 1497 kali  Selasa,14 April 2020
Toko Masyarakat Kampar Muhammad  Amin Bagikan Masker Untuk Pencegahan Chorona
Ket Foto :

Riauterbit. Com. Warga Desa Pulau Permai kecamatan Tambang kabupaten Kampar Mengucapkan TrimaKasi kepada Toko Masyarakat Kampar, Muhammad  Amin, Yang Telah Membagikan Masker kepada Warga Masyarakat Untuk Mengatasi serangan Virus Covid-19.sebut Daus kepada Riauterbit. Com Selasa, 14-04-2020.

Daus, Hampir satu bulan virus Chorona melanda Negeri ini ,Khusus Warga Desa Pulau Permai Kecamatan Tambang sudah merasakan Dampaknya, namum Pemerintah belum juga menyalurkan Alat alat kesehatan untuk membantu Masyarakat. Dan Baru kali ini,Masyrakat  Menerima Bantua Salah satu Alat pencegahan Chorona,seperti Masker.untuk Menutupi Mulut dari Muhammad  Amin. 

Daus merasakan, keadaan Masyaraka selama Virus chorona Yang telah menjajah negeri ini, Bahkan untuk Mebeli Masker pun warga kita sangat sulit,Kerena tidak ada Yang menjualnya. Dengan adanya bantuan Masker Kain dari Amin,kita merasa bersyukur,kerena Masih Ada putra kelahiran kita yang Mampu mebagikan Rezkinya kepada Masyarakat kita. Semoga Allah membalasnya.

Daus, juga menyampaikan Pesan Muhammad Amin, kepada Masyarakat, untuk gemar mencuci tangan dengan baik, dan jangan lupa untuk selalu memakai masker saat beraktivitas dan juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk Taat Beribadah dan jangan tingalkan sholat, kerena Dengan menjalan ibadah sholad, setiap Waktu, Masyarakat sudah menjaga kebersihan dan terhindar dari virus. 

Selain itu,mari kita mematuhi Sosial Discanting untuk tidak berpergian keluar kota dan juga menghindari keramaian ,”jelasnya

Dan selanjutnya, Nanti akan kita menta kepada pemerintah kabupaten kampar, untuk melakuka penyemprotan" Desinfektan"secara menyeluruh di setiap pemukiman Warga sebut Amin kepada Daus. (jufri). 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »