Total Pasien Positif Covid-19 di Riau Sudah 10 Kasus

Dibaca: 1292 kali  Sabtu,04 April 2020
Total Pasien Positif Covid-19 di Riau Sudah 10 Kasus
Ket Foto :

RIAUTERBIT.COM - Kasus pasien positif corona di Riau kembali bertambah. Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar kembali mengumumkan terdapat penambahan 3 kasus positif covid-19, Jumat 3 April 2020. Sehingga total di Provinsi Riau terdapat 10 kasus positif. Sembilan masih dirawat, sedangkan satu pasien dinyatakan sembuh dan sudah dipulangkan ke rumahnya. 

Dalam keterangan persnya, Gubri menyampaikan tiga pasien baru yang positif covid-19 di Riau adalah pasien SS usia 47 tahun, warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. 

"Pasien SS (47) memiliki riwayat bekerja di Kota Medan," kata Gubri Syamsuar. 

Kemudian pasien selanjutnya adalah pasien berinisial JG usia 58 tahun warga Kabupaten Pelalawan dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. 

"Pasien JG (58) memiliki riwayat perjalanan dari daerah terjangkit, yakni dari Jakarta pada tanggal 13 Maret 2020," ujarnya. 

Selanjutnya pasien ke 10 positif covid-19 di Riau adalah pasien AS (56) yang merupakan warga Kabupaten Rokan Hulu. Saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Rokan Hulu. Pasien AS (56) memiliki riwayat perjalanan dari daerah terjangkit, yakni Surabaya pada tanggal 21 Maret 2020. 

"Dengan penambahan kasus positif ini, Dinas Kesehatan Provinsi Riau langsung melakukan tracing kontak dari pasien SS, JG dan AS. Dalam melakukan tracing ini kami bekerjasama dengan Dinas Kesehatan kabupaten/kota dan Polda Riau," katanya. (roc)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »