Pemda Kampar Percepat Realisasi Progres Kegiatan Pembangunan

Dibaca: 8982 kali  Kamis,23 Juli 2015
Pemda Kampar Percepat Realisasi Progres Kegiatan Pembangunan
Ket Foto : Jefry Noer (grafis kampar.go.id)

Bangkinang Kota -(Riauterbit.com)-Pasca libur lebaran ini Pemerintah Kabupaten Kampar terus melakukan rapat dalam mencapai program pembangunan, maka untuk memepercepat realisasi kegiatan pembangunan tahun anggaran 2015 Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar perlu menyatukan visi dan misi untuk mencapai progress kegiatan sesuai dengan jadwal yang ditentukan serta berbagai hal yang mendesak yang akan dilakukan oleh Pemkab Kampar .

Oleh sebab itu diminta kepada Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah untuk lebih giat dan professional mencapai program Pemerintah di bawah kepemimpinan H Jefry yang berdasarkan lima pilar Pembangunan Pemkab Kampar. Demikian disampaikan oleh Sekda Kampar Drs H Zulfan Hamid saat memimpin rapat evaluasi progress kegiatan yang diikuti oleh seluruh kepala SKPD dan Camat se Kabupaten Kampar yang diadakan di lantai III ruang Rapat Bupati Kampar di Bangklinang pada Kamis, 23/7.

“Diminta kepada seluruh kepala SKPD untuk dapat bekerja lebih giat dan professional agar progress kegiatan dapat tercapai sesuia dengan waktu” Kata Zulfan Hamid yang didampingi oleh Asisten Administrasi Pembangunan dan Kesra Nukman Hakim, SH dan Kepala Bappeda Kampar Azwan Husin.

Oleh sebab itu tambah Sekda Kampar untuk mencapai progress tersebut ditekankan kepada Kepala Satker untuk jeli dan sungguh-sungguh dalam mejalankan kegiatan sesuai dengan fungsi masing-masing sehingga apa yang menjadi tujuan Bupati Kampar dapat tercapai.

Melalui kesempatan tersebut menginstruksikan kepala SKPD untuk dapat bersinergi dengan satker terkait maupun terhadap dana-dana yang ada di APBD Propinsi Riau maupun APBN untuk dapat di arahkan ke Kabupaten Kampar.

Selain itu hal yang dibahas pada kesempatan rapat tersebut persiapan menyambut iven Propinsi yakni Musabaqah Tilawatil Qur’an yang akan di gelar dalam waktu dekat ini, Sekolah Unggul Terpadu (SUT), dan berbagai kegiatan yang mendesak termasuk kunjungan Plt Gubernur Riau di Kampar dalam rangka raya enam di Bangkinang.

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »