Mengejutkan ,Saat Magrib Bukit Cadika Terbakar

Mengejutkan ,Saat Magrib Bukit Cadika Terbakar
Kebakaran di Bukit Cadika Kabupaten Kampar menambah titik hotspot dan memperparah kondisi pencemaran udara dengan kabut asap di Riau, Sabtu malam (11/7/2015). Foto istimwa

RADARPEKANBARU.COM- Bukit Cadika yang terletak berdekatan dengan komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten Kampar, malam tadi terbakar . Kebakaran terjadi saat Magrib. Untuk memadamkan api pihak pemadam kebakaran Pemkab Kampar menurunkan empat mobil pemadam kebakaran.

‘’Semua anggota pemadam kebakaran masih di lapangan sekarang. Sebab, api masih menyala,’’ kata Alex yang juga petugas kebakaran yang mengganti anggota piket di Kantor Pemadam Kebakaran Kampar, saat dihubungi, Sabtu (11/7) malam.

Dikatakan dia, kebakaran terjadi cukup besar. Sebab tak hanya petugas kebakaran yang turun di lapangan, namun pihak kepolisian dari Polres Kampar juga sedang berada di lokasi bersama-sama dengan pihak Damkar untuk memadamkan api. ‘’Sampai sekarang masih terjadi kebakaran, Pak. Belum satu mobil pemadam pun yang kembali ke markas,’’ kata Alex lagi.

Sejak magrib hingga berita ini diturunkan pihak pemadam kebakaran masih berada di lapangan untuk memadamkan api.

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SIK ketika dikonfirmasi tentang apa penyebab kebakaran tersebut belum memberikan jawaban resmi. Dihubungi melalui telepon selularnya berulang kali selalu diriject dan meskipun dikirim pesan singkat, masih tidak memberikan statemen dugaan sementara atas penyebab kebakaran tersebut. (juf)

Berita Lainnya

Index