KNPI Riau Sepakat Gelar Musda 29 Februari

KNPI Riau Sepakat Gelar Musda 29 Februari

RIAUTERBIT.COM - Majelis Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Riau bersama Ketua Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) serta seluruh Ketua DPD KNPI se-Riau berkumpul di Balai Adat Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau yang berada di Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Jum'at (31/01/2020).

Dalam rapat pimpinan untuk menyikapi Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Riau ini, pentolan KNPI Riau seperti Ari Nugroho, Karteker Nur Fajriansyah dan Haris Pertama beserta seluruh senior KNPI juga turut hadir.

"Setelah melalui perdebatan yang panjang dan alot, hasil dari rapat ini adalah Musda KNPI Riau akan dilaksanakan tanggal 29 Februari-1 Maret 2020 di Pekanbaru," Cakap senior KNPI Riau, Toni Werdiansyah.

Hasil yang kedua, Toni menerangkan bahwa Ari Nugroho dan juga dua karteker lainnya akan melakukan audiensi bersama Gubernur Riau untuk menyampaikan Musda KNPI.

"Setelah itu Nur Fajriansyah, Haris Pertama, Abdul Aziz akan menemui ketua DPP KNPI Riau dalam rangka konsolidasi bahwa DPD Riau sangat paham dengan kondisi DPP KNPI yang tidak satu. Namun yang di Riau KNPI hanya ada 1 KNPI," jelasnya.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Harian (DPH) LAM Riau, Datuk Seri Syahril Abu Bakar yang juga sebagai senior KNPI Riau mendukung adanya Musda yang akan dilakukan oleh KNPI tersebut.

"Datuk Syahril membuka diri jika menjelaskan Musda butuh tempat untuk pertemuan, LAM Riau siap memberikan ruang," tukasnya. Ditemui di tempat yang sama, senior KNPI lainnya Edwin Syarif berharap dari Musda tersebut dapat menghasilkan kualitas yang baik sehingga dapat memimpin KNPI Riau dengan baik.

"Kepada yang mengaku karteker KNPI Riau agar legowo menerima kenyataan ini, karena ini untuk kebaikan KNPI Riau dan juga masa depan KNPI Riau ke depan," tukasnya.(ckc)

Berita Lainnya

Index