Polres Kampar jangan Ragu Mengunakan Dana Desa Jika salah Tanyakan kepada Tipikor

Dibaca: 1348 kali  Sabtu,14 Desember 2019
Polres Kampar jangan Ragu Mengunakan Dana Desa Jika salah Tanyakan kepada Tipikor
Ket Foto :

Bangkinang:Polres kampar lakukanFocus gruop discussion(FGD) dalam pembinaan dan pengawasan Dana Desa Diwilayah Hukumr Polres Kampar. 

Pencegaha  dan sosialisasi pengunaan dana desa oleh polres kampar untuk kepala desa se kabupaten Kampar di laksanakan di hotol Bangkinang.juamat 14/12/19.

Dari 150 undangan yang di layakan kepada kepala desa, dan dihadiri 120 kepala desa.
 peserta yang merupakan para Kades, Bendahara Desa dan Pengelola 

Iptu,Marupa Sibarani,SH,MHmmengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para Kepala Desa dalam mengelolaan dan menggunakan Dana Desa  sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

 Dengan penggunaan Dana Desa yang baik, diharapkan dapat terwujud pembangunan yang adil dan merata sampai wilayah pedesaan.

“Kita berharap seluruh pihak di Desa untuk bersama-sama membangun desa yang lebih baik,untuk kemajuan desa,  terkait pendidikan, kesehatan, dan Bumdes.

, melalui sosialisasi ini menjadi sarana informasi bagi para kepala desa bila ada kendala atau yang tidak dimengerti mengenai peraturan yang ada dapat ditanyakan ke  polisi.
“Agar para kades tidak ragu-ragu  untuk melaksanakan Dana Desa dan alokasi dana desa (add),  jika ditemukan kendala, kejaksaan siap untuk bersama-sama memberikan solusi bagi Desa, dengan sejak dini memberikan upaya upaya preventif  agar potensi-potensi  Desa dapat dikembangkan bagi seluruh masyarakat Desa secara berkelanjutan,” tutur sabarani.(jufri)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »