Upacara Memperingati HUT TNI ke 74 Tahun 2019 tingkat Kodim 0613 Ciamis

Dibaca: 1610 kali  Sabtu,05 Oktober 2019
Upacara Memperingati HUT TNI ke 74 Tahun 2019 tingkat Kodim 0613 Ciamis
Ket Foto :

Kota Banjar, riauterbit.com. Sabtu (05/10/19) bertempat di Sport Centre Langensari Kota Banjar telah dilaksanakan kegiatan Upacara Memperingati HUT TNI ke 74 Tahun 2019 tingkat Kodim 0613 Ciamis

Sebagai Inspketur Upacara di pimpin oleh Bupati Ciamis dan Komandan Upacara oleh Dan Sub Denpom Ciamis 

Tamu undangan yang hadir dalam upacara HUT TNI terdiri dari Walikota Banjar, Kapolres Banjar, Kapolres Ciamis, Dandim 0613 Ciamis,Danyon 323 Raider, Para PJU dan Danramil Kodim 0613 Ciamis, Para PJU dan Kapolsek Polres Banjar.

Bupati Ciamis sebagai Inspektur Upacara  mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-74 dan “Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia"

Selanjutnya Bupati Ciamis Membacakan amanat Panglima TNI bahwa dalam melaksanakan tugas pokoknya, TNI harus bahu-membahu dan bersinergi dengan berbagai komponen bangsa lainnya.

Berbagai kekuatan yang bersatu itu akan menghasilkan energi yang luar biasa bagi kemajuan bangsa.

"Untuk itu, saya akan memberikan penekanan kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI dimanapun berada dan bertugas, untuk dipedomani dan dilaksanakan" tegasnya

Pertama, perkokoh iman dan takwa 
kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta luaskan hati untuk terus beribadah, karena hanya kepada-Nya lah kita berserah diri.

Kedua, tingkatkan soliditas TNI, 
pegang teguh nilai-nilai keprajuritan serta kemanunggalan TNI dengan rakyat, agar kita selalu menjadi pemersatu dan perekat bangsa yang ber-Bhinneka Tunggal Ika.

Ketiga, tingkatkan kewaspadaan dan 
profesionalitas serta kualitas sumber daya manusia dalam menghadapi berbagai macam tantangan tugas yang kian kompleks. 

Keempat, sikapi berbagai kemajuan 
dengan bijak, jadilah agen perubahan yang positif.

Kelima, jalanilah setiap tugas secara 
ikhlas, karena tugas kita adalah semata-mata untuk kepentingan bangsa dan negara tercinta ini.

Lebih lanjut dalam HUT TNI yang dilaksanakan Kodim 0613 Ciamis di Sport Center Langensari ,Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana,SIK memberikan kejutan kue ulang tahun dan tumpeng kepada Dandim 0613 Ciamis yang pemotongan tumpengnya dilakukan oleh Walikota Banjar.

Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana,SIK mengucapkan Selamat HUT TNI yang ke 74 dan tentunya ia berharap sinergi TNI dan Polri semakin kuat untuk menjaga keutuhan NKRI dan Pancasila

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »