MAHASISWA KUKERTA DESA MERANTI UNIVERSITAS RIAU

IKUT SUKSESKAN ACARA SENAM SEHAT MINGGU PAGI DI HALAMAN KANTOR DESA MERANTI

Dibaca: 1435 kali  Jumat,06 September 2019
IKUT SUKSESKAN ACARA SENAM SEHAT MINGGU PAGI DI HALAMAN KANTOR DESA MERANTI
Ket Foto :

riauterbit.com. Minggu 7 Juli 2019, telah dilaksanakannya senam pagi bersama ibuk-ibuk se desa Meranti kecamatan Pangkalan Kuras, kabupaten Pelalawan dalam rangka program kegiatan mingguan ibuk-ibuk desa Meranti, program senam sehat yang di adakan setiap minggu pagi di halaman kantor desa Meranti secara rutin setiap minggunya.

Acara acara senam yang di pimpin langsung oleh ibu kepala desa Meranti, juga selaku ketua PKK di desa Meranti, kegiatan di ikuti seluruh wanita yang ada di desa Meranti, mulai dari remaja hingga yang sudah berkeluarga, jumlah peserta dalam kegiatan ini rata-rata berjumlah lebih kurang 25 orang setiap minggunya. Senam pagi bermanfaat untuk menjaga metabolism tubuh agas terhindar dari penyakit dan menjaga kondisi tubuh seluruh warga desa Meranti. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga jalannya silaturahmi antar warga di desa meranti.    

Dalam kegiatan tersebut, mahasiswa kukerta Universitas Riau turut mengambil andil dalam pelaksanaannya. Mahasiswa mengikuti kegiatan ini setiap minggunya secara ruti, mahasiswa juga membantu untuk mempersiapkan semua keperluan kegiatan secara rutin.

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »