Yuli Akmal Angota DPRD Kampar Dari Praksi Hanura Pantau Posko Lebaran

Dibaca: 1320 kali  Selasa,04 Juni 2019
Yuli Akmal Angota DPRD Kampar Dari Praksi Hanura Pantau Posko Lebaran
Ket Foto :

Tambang:Riauterbit.com. Yuli Akmal Angota DPR D Kampar tinjau Langsung posko lebara wilayah perbatasan kota pekanbaru - kampar, jalan lintas Sumbar-Riau Di Areal SPBU Rimbo Pajang senen 3/06/2019 

Yuli Akmal menyebutkan Posko lebaran yang berada di perbatasan panam dan kampar saat ini dinyatakan telah beroperasi beberapa hari yang lalu dan  siap untuk menerima perantau yang pulang kampung mau pun mudik selama libur lebaran.

 Hendaknya, posko yang telah didirikan untuk pemudik dan keamanan lebaran,menjadi pusat pelayanan, pengaduan dan juga informasi bagi pengunjung.

Dikatakan yuli, pada H-2 Lebaran, kondisi posko Keamanan Lebaran terlihat baik,dan para petugas sudah stembay 24 jam.terdiri dari polri,TNI,Perawat dari dinas kesehatan,dan sapol PP dan dinas perhubungan kampar.

  Kita dapat melihat,kondisi Arus lalu lintas sudah mulai padat dari hari biasanya.

Kita prediksi,perbatasan pekanbaru dan kabupaten kampar ini menjadi titik terpadat arus lalu lintas kerena trapel angkutan antar provinsi banyak yang pakir di sepajang jalan.
akan semakin ramai pada H-1 nanti, karena banyak perantau yang pulang basa mo, menggunakan kendaraan pribadi dan juga bus pariwisata,kata yuli Akmal.

Kemudian,Yuli akmal, juga terus mengimbau kepada seluruh masyarakat agar te tap berhati-hati dalam berkendara di sempajang jalan,karena memang diprediksi arus lalu lintas akan semakin padat hingga libur lebaran.
Di himbau kepada warga “Tetap berhati-hati dalam berkendaraan", agar tidak terjadi yang tidak di inginkan.Mari kita saling menjaga kelancaran lalu lintas,tutup yuli.
Sementara itu di hari yang sama kapolsek Tambang.jufredi juga meminta kepada masyarakat atau pun penguna jalan untuk dapat mematuhi segala,rambu rambu yang ada di sepanjang jalan,sehingga dengan mematuhi rambu rambu itu akan dapat mengurangi kemacetan.

dan apabila ada menemukan persoalan laporkan secepatnya kepada Posko Keamanan dan polsek terdekat.

Kami pihak kepolisian kabupaten kampar, akan memberi kan pelayanan yang maksimal kepada penguna jalan,seghingga masyarakat yang mau mudik dapat merasa aman dan nyaman selama berada di jalan,tutup kapolsek jufriedi kepada wartawan riauterbit.com 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »