Tausiyah dan Buka Bersama Ustad Abdul Somad di PWI Riau Live Streaming

Tausiyah dan Buka Bersama Ustad Abdul Somad di PWI Riau Live Streaming
Ustad Abdul Somad, LC MA

RIAUTERBIT.COM - Ustaz Abdul Somad (UAS) direncanakan akan memberikan tausiyah wartawan dalam acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau pada Senin (28/5/2018) sore ini.


Acara ini akan digelar di Gedung PWI Riau, Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru.


Tausiyah Ustad Abdul Somad juga ini juga Live di salah satu fonfage Facebook salah satu media di Pekanbaru dan Youtube.


Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang menyebutkan, UAS memang memberikan ceramah dalam acara buka bersama PWI nanti," ungkap Zulmansyah didampingi Ketua Panitia Ramadhan PWI Riau, Edhar Darlis.


Menurut Zulmansyah, akan hadir dalam acara ini anggota PWI Riau, dan juga tamu undangan.


Tamu yang diundang ada Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, Forkopimda Riau, Sekda Riau, dan para mitra PWI Riau.


"Panitia juga menyiapkan 200 paket Ramadan untuk wartawan anggota PWI Riau. Alhamdulillah, panitia juga menyiapkan dana santunan untuk anak-anak yatim keluarga anggota PWI Riau,'' jelas Zulmansyah.


Untuk memeriahkan acara ini, Zulmansyah mengharapkan seluruh wartawan yang tergabung dalam PWI serta Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Riau, agar dapat hadir dalam acara ini yang diawali dengan ceramah dari UAS.


"Saya berharap PWI Riau semakin kompak. Rangkaian acara dimulai pukul 16.00 WIB, diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran, laporan ketua panitia, sambutan Ketua PWI Riau, penyerahan santunan anak yatim, dan dilanjutkan mendengarkan tausiah Ustaz Abdul Somad," terang Zulmansyah.(tp)

Berita Lainnya

Index