Panwaslu Kampar Hadiri Bimtek KPU Kampar Bagi Parpol

Panwaslu Kampar Hadiri Bimtek KPU Kampar Bagi Parpol
Pimpinan Panwas Kabupaten Kampar: Syawir Abdullah SH(kiri), Marhaliman SE(tengah), Amin Hidayat SHI MM(kanan)

RIAUTERBIT.COM - Tiga Komisioner Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Kampar menghadiri bimbingan teknis (Bimtek) bagi partai politik tentang pendaftaran, verifikasi partai politik calon peserta pemilu tahun 2019 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar, Senin (02/10/2017) pagi, di Aula Rapat, Jalan Tuanku Tambusai Bangkinang, Kelurahan Bangkinang, Kecamatan Kabupaten Kampar.

 
Tiga Komisioner Panwaslu Kabupaten Kampar yang hadir diantaranya Ketua Marhaliman,SE bersama anggota Syawir Abdullah, SH dan Amin Hidayat, S.HI,MM.


Kehadiran Tiga Komisioner Panwaslu Kabupaten Kampar tentunya mendapatkan perhatian dari para Komisioner KPU Kabupaten Kampar maupun partai politik karena baru saja dilantik sudah langsung melaksanakan tugas dan fungsinya.


Ketua Komisioner Panwaslu Kabupaten Kampar Marhaliman,SE melalui Anggota Amin Hadayat,S.HI, MM disela-sela menghadiri kegiatan tersebut mengatakan bahwa kehadiran Komisioner berdasarkan undangan yang telah diterima oleh Panwaslu.


"Kehadiran kita di acara Bimtek dalam rangka memenuhi undangan dari KPU Kampar," ujarnya.


Sampai siang tadi, berdasarkan pantauan di Sekteriat KPU Kabupaten Kampar acara Bimtek yang dibuka secara langsung oleh Ketua Komisioner KPU Kabupaten Kampar Yatarullah S.Ag, MH didampingi Anggota Ahmad Dahlan, M Hasby, Dahmizar dan Sardalis.


Selain itu juga hadir Sekretaris KPU Kabupaten Kampar H Nazaruddin dan staf lainnya, Kepala Kantor Kesbangpol Kabupaten Kampar Afrizal Abra, para Ketua dan Sekretaris partai politik di Kabupaten Kampar.(***)

Editor : Alamsah, SH

Berita Lainnya

Index