Wisuda Ke-2 PAUD Datuk Usman Yatim Kabupaten Siak Berjalan Khidmat

Dibaca: 5328 kali  Rabu,17 Mei 2017
Wisuda Ke-2 PAUD Datuk Usman Yatim Kabupaten Siak Berjalan Khidmat
Ket Foto :

RIAUTERBIT.COM - Prosesi wisuda wisudawan/wati PAUD (TK) Datuk Usman Yatim Kampung Teluk Mesjid Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak berjalan lancar dan khidmat, Selasa (16/5/2017). Acara Wisuda ini adalah yang kedua kalinya dilaksanakan oleh TK Datuk Usman Yatim.

Acara wisuda ini juga dihadiri langsung oleh ketua Yayasan, Zainal Abidin, S.Pdi. Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Datuk Usman Yatim Zainal Abidin, S.Pdi mengatakan pentingnya pendidikan PAUD (TK) bagi anak-anak umur 0 sampai dengan 5 tahun.

“Pendidikan Paud sangat penting untuk anak usia dini, Kegiatan di PAUD dapat memberi rangsangan atau stimulasi pendidikan yang sesuai dengan tahap tumbuh kembang anak usia prasekolah. Seluruh aktivitasnya dilakukan melalui pendekatan bermain sambil belajar," ujar Zainal.

Di samping itu, Zainal berharap kepada masyarakat agar dapat bersama-sama menjaga sekolah TK tersebut dengan arahan-arahan yang positif, agar para orang tua semakin hari semakin besar keinginannya untuk menyekolahkan anak-anaknya di tingkat Paud maupun TK, sebab menurut Zainal, sangat bermanfaat sekali bagi tumbuh kembang anak di usia dini.

Zainal memaparkan, menyekolahkan anak pada tingkatan usia dini dapat membentuk karakter anak, menanamkan sikap kerjasama, tolong menolong, memperkuat mental dan mengasah bakat sejak dini.
 
Yang tidak kalah hebatnya, dikatakan Zainal, Yayasan Datuk Usman Yatim akan menggratiskan seragam sekolah bagi siswa Tahun Pelajaran 2017-2018.(rls)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »