Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Pelalawan Berharap Camatnya Peduli Kegiatan Mahasiswa

Dibaca: 4897 kali  Minggu,30 April 2017
Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Pelalawan Berharap Camatnya Peduli Kegiatan Mahasiswa
Ket Foto : Mulyadi Ketua Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Pelalawan (IPM-KP)

RIAUTERBIT.COM-Ketua Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Pelalawan (IPM-KP) merasa sangat kecewa terhadap pemerintah setempat yaitu Camat Pelalawan yang tidak peduli terhadap kegiatan masyarakat khususnya Mahasiswa Pelalawan. Ketika mereka menyampaikan aspirasi untuk membuat kegiatan, namun tidak digubris.

Hal ini membuat ketua mahasiswa pelalawan kecewa dengan Camat yang kurang berpartisipasi kepada kegiatan masyarakat dan mahasiswa pelalawan.

Mulyadi ketua IPM-KP mengatakan "Kami sangat kecewa kepada pemerintah setempat yaitu Camat Pelalawan sebab kami selaku masyarakat dan mahasiswa Pelalawan merasa tidak ada kepeduliannya terhadap masyarakat khususnya mahasiswa, sementara tempat kami menyampaikan aspirasi adalah pemerintah setempat yaitu kepada camat namun berbading terbalik", ujarnya. Sabtu (29/4/2017).

Tambahnya lagi, kemaren ketika mereka meyampaikan aspirasi kepada camatnya mohon bantuan untuk membuat kegiatan tetapi apa yang didapat hanya tangan kosong tanpa ada arahan atau respon apa pun. Hal ini sangat membuat kami merasa kepedulian camat pelalawan terhadap masyarakat dan mahasiswa sangatlah kurang, ungkapnya.

"Saya selaku ketua IPM-KP berharap kepada camat pelalawan hendaknya bisa memperhatikan dan berpartisipasi dalam kegiatan masyarakat dan mahasiswa pelalawan agar bisa terlihat nantinya kerjasama antara masyarakat, mahasiswa dan pemerintah setempat, tandasnya.(*)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »