Berharap Ada Sesuatu Yang Berharga Dihasilkan Terkait Temu BEM Nusantara di UIR

Dibaca: 9906 kali  Kamis,02 Maret 2017
Berharap Ada Sesuatu Yang Berharga Dihasilkan Terkait Temu BEM Nusantara di UIR
Ket Foto : Rocky Ramadani, S.P

RIAUTERBIT.COM - Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Islam Riau Menggelar temu BEM Nusantara yang dimulai tanggal 1 sampai tanggal 6 maret 2017. Seluruh BEM Universitas di Indonesia yang tergabung dalam BEM NUS berkumpul di Kampus UIR besok.

Perhelatan yang dikemas dalam temu nusantara ini akan dihadiri oleh tokoh tokoh nasional seperti Kapolri Jendral Tito Karnavian, Sekjend Partai GOLKAR Idrus Marham dan Ketua DPP KNPI Fahd A Rafik.

Hal ini mendapat apresiasi dari pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Islam Riau Biro Kebudayaan Rocky Ramadani,SP.  "Saya bangga dengan BEM UIR mampu melaksanakan perhelatan temu nusantara yang menghadirkan puluhan Presiden kampus, apalagi UIR akan kedatangan tokoh tokoh nasional. tapi saya akan lebih bangga jika perhelatan ini ada sesuatu yang berharga dihasilkan, ungkap Rocky. Kamis, (2/3/2017).

Provinsi Riau sedang dirundung banyak persoalan di antaranya adalah Rencana Tata Ruang Wilayah dan temuan PANSUS Monitoring Evaluasi dan Perizinan terkait 182 perusahaan pelanggar izin serta kebakaran hutan dan lahan yang tak pernah tuntas diatasi.

Harapannya sangat besar agar RTRWP dan temuan PANSUS terhadap perusahaan pelanggar izin dapat menjadi prioritas yang harus dituntaskan dalam temu nusantara apalagi Kapolri Jendral Tito Karnavian hadir memberikan kuliah umum, tutupnya.

Momentum ini harus dimanfaatkan dengan baik karena Riau sedang menjadi pusat perhatian nasional setelah ditemukannya jutaan hektar sawit yang melanggar izin, ujar mantan ketua BEM Fakultas Pertanian periode 2009 - 2010 dan mantan Dewan Presidium ini.(*)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »