Ketiga Kalinya, Bengkalis Kembali Raih WTN

Dibaca: 8691 kali  Minggu,29 Januari 2017
Ketiga Kalinya, Bengkalis Kembali Raih WTN
Ket Foto :

RIAUTERBIT.COM-Kabupaten Bengkalis kembali berpeluang meraih penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) 2016, hal tersebut merupakan penghargaan yang ketiga kalinya diterima Kabupaten Bengkalis Riau secara berturut-turut.

Keterangan Kepala Bidang Lalu Lintas Jalan Fakhrurozi, selama 2 tahun sebelumnya Bengkalis juga telah terima penghargaan WTN tetapi  bidang lalu lintas saja. Namun pada 2016 Bengkalis meraih kategori lalu lintas dan angkutan.

"Ya 2016 kita kembali meraih penghargaan WTN, tapi kali ini kedua kategorinya yakni lalu lintas dan angkutan" sebut Fahrurozi Kabid lalu lintas Jalan Sabtu, 28 Januari 2017 di Bengkalis.

Lanjut Rozi pengahargaan WTN ini rencanannya akan diserahkan oleh Presiden Republik Indonesia pada tanggal 31 Januari 2017 di Istana Negara RI.

"Rencananya akan di terima langsung oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin" sambungnya.

Masih kata Fahrurozi, Kabupaten Bengkalis termasuk salah satu daerah yang penataan sarana transportasi publik dan lalu lintasnya cukup baik.
"Ini khususnya sarana dan prasarana, mulai dari rambu lalu lintas, keberadaan terminal, trotoar, penyebrangan pejalan kaki, marka jalan, rambu papan nama jalan, dan area parkir" tutupnya. (*)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »